Jasa Marga; Gelar Sepeda Santai

Jasa Marga; Gelar Sepeda Santai

Cikarang, Kabarindo- Dalam rangka merayakan hari jadi PT Jasamarga Persero Tbk Cabang Jakarta Cikampek yang ke-25, pihak perseroan menggelar sejumlah acara.

Satu diantara kegiatan tersebut adalah 'sepeda sehat' yang diikuti oleh jajaran Manajemen dan Karyawan perseroan.

Kegiatan ini, dimulai dari gerbang tol Cibatu di ruas tol Cikampek Km 34,7 yang merupakan akses langsung menuju kawasan Lippo Cikarang. Acara yang dimulai sejak pagi tersebut, juga dihadiri oleh Yudhi Krisyunoro General Manager PT Jasamarga Persero Tbk Cabang Jakarta Cikampek.

"Lewat kegiatan ini, kami ingin mensosialisasikan gerbang tol Cibatu Km 34,7 agar keberadaannya diketahui oleh masyarakat. Secara fisik gerbang tol Cibatu Km 34,7 ini, sudah selesai dan siap dioperasikan. Selain itu, kami melihat bahwa kawasan Lippo Cikarang sangat cocok untuk kegiatan sepeda sehat, karena infrastruktur dan fasilitas yang dimilikinya sangat mendukung," kata Yudhi dalam publikasi yang dinukil dari laman beritasatu.

Manajemen Lippo Cikarang sendiri menyambut gembira atas prakarsa pihak Jasamarga Cabang Jakarta Cikampek, untuk menggelar kegiatan sepeda sehat PT Jasa Marga Persero Tbk di kawasan Lippo Cikarang.

Adapun aktifitas sepeda sehat ini menempuh jarak sekitar 40 km, mulai dari Gerbang Tol Cibatu Km 34,7 Lippo Cikarang - Cibarusah - Pasar Serang - Setu - hingga berakhir di kantor Cabang Jasamarga Jakarta Cikampek, di Bekasi Barat.