Jamrud Mulai Konser Di Tiga Kota; Mulai Hari Ini Di Kalbar

Jamrud Mulai Konser Di Tiga Kota; Mulai Hari Ini Di Kalbar

Pontianak, Kabarindo- Konser kami pada tiga kota di Kalbar diusung oleh Win Mild dengan tema `Jamrud energi plus dari bumi dan langit` dengan vokalis Krisyanto dan kawan-kawan.

Hal itu dipapar oleh Log Zhelebor dalam keterangan persnya di Pontianak, Selasa kemarin seperti dilansir dari laman AntaraNews.

Ia menjelaskan, konser Jamrud di Kalbar sebagai promosi album terbaru Jamrud "Energi plus dari bumi dan langit" serta memenuhi kerinduan para penggemar fanatik Jamrud, atau dikenal dengan para Jamer, Ini julukan fans berat grup Jamrud.

Adapun jadwal konser Jamrud, Rabu (16/5) di Stadion Kridasana Kota Singkawang, kemudian dilanjutkan di Kota Pontianak, Sabtu (19/5) di Stadion Sultan Abdurrahman Pontianak, dan Lapangan Sepak bola Senaning Sintang, pada Rabu (23/5) pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Sementara itu, sang vokalis grup band tersebut Krisyanto mengatakan, akan menampilkan lagu-lagu terbaik Jamrud pada konser yang akan digelar di tiga kota.

"Saya akan membawakan salah satu lagu teranyar pada album `Energi plus dari bumi dan langit` dengan formasi terbaru dan lagu-lagu lainnya," kata Krisyanto.

Ia berharap, kehadiran Jamrud di Kalbar selama sepekan ke depan bisa mengobati kerinduan Jamer dan masyarakat lainnya.

"Apalagi saya sempat keluar dari Jamrud selama empat hingga lima tahun, dan baru kembali bergabung ke Jamrud akhir tahun 2011," ungkapnya.

Yudi salah seorang Jamer Jamrud menyatakan, ucapan terima kasihnya atas kesediaan grup band rock Jamrud yang akan menggelar konser pertamanya di Kalbar setelah sempat vakum.

"Mudah-mudahan kerinduan kami selama ini bisa terobati dengan kembalinya sang vokalis Krisyanto," katanya.