Jakarta Seaside Carnival Ancol; Menarik Perhatian Pengunjung

Jakarta Seaside Carnival Ancol; Menarik Perhatian Pengunjung

Ancol, Jakarta, Kabarindo- Hiburan selalu dibutuhkan masyarakat, karena dengan kegiatan ini masyarakat dapat membuka wawasan, melihat dan melakukan sesuatu untuk berinteraksi serta berjumpa dengan sesama kita.

Kawasan wisata terpadu Ancol sebagai salah satu tempat wisata yang menyidiakan berbagai macam hiburan dan kegiatan masyarakat mulai dari untuk anak-anak  sampai orang dewasa, bulan Juni 2015 akan mulai menambah kegiatan hiburannya dengan menyuguhkan beragam kegiatan dan pageralan yang menarik seperti Water Fundances dan Jet Ski Free Style serta juga menyediakan fasilitas kegiatan outdoor, senam pagi dan live musik, disamping itu tersedia pula tempat untuk gathering dan pernikahan bagi masyarakat luas.

Semua kegiatan dan hiburan itu akan dihadirkan oleh PT.Pembangunan Jaya Ancol, tbk sebagai perusahaan pengembang tempat wisata yang selalu memberikan inovasi, kepuasan dan kenyamanan di dunia hihuran bagi banyak orang, untuk menghadirkan tempat (pantai) terbarunya yang dinamakan Pantai Ancol Lagoon, dimana pantai sepanjang 3.5 Km dan tempat kegiatan seluas 500 m2 ini bisa dinikmati oleh para pengunjung sebagai persembahan dan perhatian utama pengembang untuk mendukung dan memberikan tempat wisata yang menarik,  aman dan nyaman.

Dalam rangka memperkenalkan Pantai Ancol Lagoon, PT.Pembangunan Jaya Ancol, tbk menggelar Parade Jakarta Seaside Carnival pada hari Sabtu 23 Mei 2015 pukul 16.00 WIB,  dengan tema nuansa bawah laut yang dimeriahkan oleh hentakan genderang marching band, tarian-tarian daerah, penari yang dikemas dengan kostum tematik modern dan kendaraan parade carnival yang dirangkai dengan karakter-karakter Dunia Fantasi, Antlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudera.

Parade Carnival yang berjalan  mengelilingi kawasan Ancol yang dimulai dari Danau Monumen  menuju Taman Lumba-lumba, Bundaran Timur, Pantai Ria, Pantai Beachpool dan berakhir Pantai Ancol Lagoon, disambut antusias dan disaksikan meriah oleh para pengunjung yang hadir pada saat acara berlangsung. Saya senang bisa menyaksikan dan melihat berbagai pernak pernik Carnival ini, tutur Dian salah satu pengunjung Ancol yang kebetulan hadir di saat acara Carnival tersebut.

Sebagai bentuk perhatiannya di dunia hiburan dan untuk meningkatkan kepercayaannya kepada para pengunjung dan masyarakat pada umumnya, PT. Pembangunan Jaya Ancol, tbk menyampaikan komitmen kuatnya untuk memberikan pelayanan terbaik dengan memperhatikan keamanan dan kebersihan tempat wisata khususnya lokasi pantai, mulai dari menyiagakan petugas kebersihan dan keamanan di beberapa titik strategis seperti di Pantai Festival, Posko Taman dan Pantai, Bundaran Gerbang Timur, Pantai Beach Pool, Pantai Indah dan Pantai Karnaval serta juga menyediakan toilet umum di kawasan dekat pantai, perlu diketahui bahwa sistem kebersihan Ancol Taman Impian telah didukung dengan standar operasional yang bagus dengan sertifikat ISO 14001, disamping itu pengembang Ancol juga menyiapkan tenaga medis di tiap Posko Kesehatan dan petugas penjaga pantai (life guard) di kawasan pantai, dan tidak ketinggalan juga disediakan fasilitas mobil derek dan mobil siaga pemadam kebakaran di lokasi kawasan wisata.

Untuk memberikan kemeriahan para pengunjung dan daya tarik tersendiri, PT.Pembangunan Jaya Ancol, tbk, menyediakan promo menarik dengan diskon tiket masuk sebesar 50% bagi pengunjung yang bisa menunjukkan STNK asli dan fotokopi bagi pengguna sepeda motor, satu STNK hanya untuk pembelian maksimal 2 tiket dalam satu hari dan promo ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2015.

Adapun promo lain yang sedang berlangsung adalah promo Dolphi Card dan Atlantis Value Card, khusus 31 Mei 2015, kedua promo kartu tersebut dapat dibeli dengan harga Rp.150.000,- saja dengan keuntungannya, pengunjung dapat menikmati rekreasi ke Ocean Dream Samudra dan Atlantis Water Adventure selama setahun.

Ayo datang, nikmati berbagai kemeriahan nuansa baru Pantai Ancol Lagoon dan rasakan waktu liburan anda yang nyaman dan aman, hanya di Taman Impian Jaya Ancol.

Sebagai informasi: untuk acara Water Fundances dan Jet Ski Free Style, senam pagi, fitness outdoor dan live musik dapat dibeli saksikan dan diikuti setiap sabtu dan minggu sedangkan kegiatan tematik diadakan setiap bulannya.

Dan paket promo kartu Dolphi dan Atlantis dapat dinikmati setiap hari sepanjang tahun.