Jakarta Health Week 2015; Siap Di Gelar Bulan Depan

Jakarta Health Week 2015; Siap Di Gelar Bulan Depan

Bebek Bengil, Menteng, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah mengenal baik Brands Saripati Ayam, bukan ?

Produk dari Inggris sejak ditemukan oleh William Brands untuk membantu sang raja dalam proses penyembuhan dan menjadi suplemen resmi lingkungan kerajaan dan tahun-tahun selanjutnya mendunia dan sampai di Indonesia.

Millestone hadirnya Brands Saripati Ayam yang dibandrol
Rp. 20 Ribuan yang diproduksi massal dari tiga negara yaitu Thailand, Malaysia dan Taiwan menccetak generasi sehat. Tak terasa sudah menginjak usia 180 tahun dan untuk itu seperti yang dipapar oleh VP & GM PT. Cerebos Indonesia, Agus Setio J akan menggelar Jakarta Health Week 18-24 Mei 2015 Di Senayan City Jakarta dengan banyak rangkaian edukatif dan inspiratif dari para pakar dan inspirator agar masyarakat dapat memulai hidup sehat dengan cara yang paling sederhana.

Yang menarik seperti yang dijelaskan Agus bahwa pihaknya telah mengawali Survey Jakarta Health Index 2015 yang mempelajari aktivitas para profesional di Jakarta serta persepsi mereka tentang hidup sehat yang melibatkan 1.000 profesional sebagai responden yang tinggal di Jabodetabek dan bekerja di pusat kota Jakarta.

"Hal yang menairk lainnya adalah gelaran Brands Health Awards sebagai penghargaan kepada individu-individu dengan kategori penghargaan healthy living celebrity, penghargaan healthy inspirational figure, penghargaan influential health community, penghargaan innovation health solution, penghargaan netizen award dan penghargaan Noble award for Jakarta helath prmoter. Selain dari masyarakata, kami juga menerima usulan dari para masyarakat," papar Agus lugas.

Penghargaan akan diberikan saat JHW 2015, Mei mendatang serta berpartisipasi dan menggandeng World Vision Indonesia untuk menyediakan asam folat bagi wanita hamil. Asam folat adalah zat yang dibutuhkan wanita hamil untuk mengurangi resiko cacat sistem syaraf pada bayi.

Untuk itu, Brands Sari Pati Ayam Indonesia akan memberikan dana 100 juta rupiah untuk program tersebut.


Apa Yang Anda Lakukan Untuk Sehat Hari Ini.............?