Jakarta Fair Kemayoran 2015; Di Gelar 38 Hari

Jakarta Fair Kemayoran 2015; Di Gelar 38 Hari

Kemayoran, Jakarta, Kabarindo- PT. Jakarta International Expo kembali menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran 2015 sebagai acara pameran multiproduk dan arena hiburan keluarga terbesar se-Asia Tenggara.

Acara ini akan digelar di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dan akan berlangsung selama 38 hari, mulai 29 Mei sampai 5 Juli 2015.

Jakarta Fair Kemayoran 2015 diikuti oleh 2.700 perusahaan peserta pameran yang tergabung dalam 1.500 stand, dan diisi berbagai acara hiburan seru untuk menghibur para pengunjung.

Target yang diharapkan oleh panitia di acara ini sebanyak 5 juta orang dengan total transaksi mencapai Rp.5 Trilyun.

Acara selama 38 hari ini diselenggarakan berkat kerjasama antara PT.Jakarta International Expo dengan Pemprov DKI, yang tentunya untuk ikut merayakan dan memeriahkan HUT Jakarta yang ke 488 dan tahun ini adalah tahun yang ke 48 kalinya PT.Jakarta International Expo dipercaya untuk ikut memeriahkan hari jadi Jakarta.

Tema Jakarta Fair Kemayoran tahun 2015 ini adalah "Semangat Jakarta Fair Kemayoran,  Semangat Indonesia" dengan sub tema "Semangat Jakarta Fair Mengajak Bersama Membangun dan Meningkatkan Stabilitas Ekonomi Bangsa".
Tema ini diambil karena Jakarta Fair Kemayoran adalah pameran multiproduk terbesar yang sekaligus merupakan cermin kemajuan ekonomi kita yang diharapkan dapat meningkatkan produktifitas, kreatifitas serta semangat inovasi di bidang industri dan dapat memicu peningkatan stabilitas ekonomi nasional di masa yang akan datang.

PT. Jakarta International Expo sebagai perusahaan penyedia layanan publik dalam acara perkenalan produk-produk, menyadari bahwa saat ini pemerintahan Jokowi Jk tengah bekerja keras membangun perekonomian nasional yang lebih mensejahterakan rakyat.

Dengan adanya pertumbuhan ekonomi yang sekarang ini kurang bergairah di setiap sektor dan melambatnya laju perekonomian, diharapkan pada acara ini (Jakarta Fair Kemayoran) dapat membantu pemerintahan Indonesia untuk mendukung dan meningkatkan potensi pertumbuhan ekonomi global dewasa ini dan menyerukan semangat kepada stakeholder pelaku ekonomi semakin meningkatkan produktifitas dan kreatifitas di bidang industri dan perdagangan sehingga Indonesia bukan saja bertahan dalam persaingan ekonomi global, melainkan juga terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi ke arah yang lebih baik.

Hadiri dan saksikan even besar ini, dan nikmati hiburan-hiburan serta berbagai produk unggulan di Jakarta Fair Kemayoran 2015.