JW Marriott Surabaya; Merenovasi Executive Lounge

JW Marriott Surabaya; Merenovasi Executive Lounge

Surabaya, Kabarindo- Executive Lounge Hotel JW Marriott Surabaya tampil dengan wajah baru setelah direnovasi dan diperluas.
 
Executive Lounge tersebut terletak di lantai 21 yang merupakan fasilitas eksklusif bagi para tamu yang tinggal di tipe kamar Executive dan Suite yaitu Deluxe Executive, Studio Executive, One Bed Suite, Two Bed Suite, Chairman Suite dan Presidential Suite.

Direktur Sales & Marketing, JW Marriott Surabaya, Dana Aditya, mengatakan Executive Lounge yang eksklusif akan memberikan nilai tambah bagi para tamu yang menginap di kamar eksekutif suite.

Ia menyebutkan, Marriott memiliki 72 unit kamar eksekutif yang biasanya ditempati ekspatriat dan pimpinan perusahaan saat melakukan bisnis di Surabaya.

Menurut Levina Inggita, Asst. Marketing Communication Manager JW Marriott Surabaya, renovasi tersebut untuk memanjakan tamu agar lebih nyaman.

Ia menjelaskan, Executive Lounge telah direnovasi desain interiornya dan diperluas ruangannya dengan menambah kapasitas dari 36 kursi menjadi 74 kursi, lengkap dengan ruangan terpisah antara tamu merokok dan tidak merokok. Sebelumnya tak ada pemisahan ruangan untuk tamu yang merokok dan tidak merokok.

“Executive Lounge diubah menjadi modern dan minimalis tanpa meninggalkan kesan mewah. Ruangan ini menggunakan warna - warna alami seperti putih gading, cokelat tua dan muda,” ujarnya pada Senin (16/12).
 
Executive Lounge menggunakan furniture baru, mulai dari sofa dengan single seater hingga two dan four seater. Sedangkan untuk meja, menggunakan batu onyx dan marbel serta solid wood untuk menciptakan kesan mewah.
 
Tamu dapat menikmati berbagai fasilitas seperti makan pagi, high tea dan evening cocktail, internet Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, check-in dan check-out personal, penggunaan komputer dan printer serta penggunaan ruang pertemuan selama dua jam. Tamu juga dapat menikmati pemandangan indah kota Surabaya, Pelabuhan Tanjung Perak dan Jembatan Suramadu dari lantai 21.

“Dengan fasilitas lengkap di ruangan yang baru dan cantik, tamu akan merasa nyaman bersantai maupun mengadakan pertemuan bisnis,” ujar Levina.