Isuzu Astra Motor Indonesia; Beri Dana Pendidikan Anak

Isuzu Astra Motor Indonesia; Beri Dana Pendidikan Anak

Booth Isuzu, JIE PRJ Kemayoran, Jakarta, Kabarindo- Sebagai bagian dari semangat Isuzu Otot Indonesia.

Siang tadi pihak Isuzu Astra Motor Indonesia sukses menggelar CSR cerdas dan inspiratif.

Tampak hampir 50-an anak-anak dari kalangan bawah, tepatnya putera-puteri para sopir truk Isuzu yang berada di kawasan Jakarta dan Jawa Barat.

Ada 31 anak dari target CSR Isuzu Indonesia yang menitikberatkan pada CSR 4 bidang utama yaitu pendidikan, usaha kecil menengah, lingkungan dan kesehatan. Itu semua berkenaan dengan Catur Dharma Astra yang salah satu pointnya seperti dinukil dari rilis yang dibagikan kepada media tadi siang adalah "Menjadi Milik yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

CSR Pendidikan Isuzu yang sudah sukses di gelar dari tahun lalu, 2012 bertajuk Pintar Bersama Isuzu dengan kenaikan jumlah penerima dari 50 anak menjadi 75 anak.

Anda harus tahu Pintar Bersama Isuzu adalaj program pemberian dana pendidikan senilai Rp. 1 Juta yang diberikan kepada anak-anak para supir truk yang tergabung dalam member KUNCI - Kumpulan Pecinta Truk Isuzu seluruh Indonesia.

Dana ini diperuntukkan untuk anak-anak yang sedang bersekolah di bangku kelas 3SD s/d 3 SMP berusia 8-15 tahun yang memiliki rata-rata rapor dalam 3 semester lebih dari 7,5. Selain uang cash, pihak Isuzu Indonesia juga membagi-bagikan paket buku bagi 1.000 pendaftar pertama.

"Program ini adalah salah satu kegiatan Isuzu untuk bidang pendidikan, kami berharap bahwa kegiatan ini tidak berhenti sampai disini akan tetapi terus berlanjut di tahun mendatang," papar Mr. Tetsuro Ishikawa selaku President Director PT. Isuzu Astra Motor Indonesia.

Ia sekaligus mengingatkan tentang Semangat Otot Indonesia yaitu Semangat Membangun Indonesia, Isuzu berharap segala kegiatan yang dilakukan dapat memberikan manfaat kepada anak-anak bangsa Indonesia untuk dapat bersama-sama memajukan Indonesia di masa yang akan datang.

Redaksi berhasil menemui dan memotret salah satu anak penerima yang menyatakan senang bukan kepalang dan makin giat belajar dan berjanji akan membanggakan orang tua mereka walau sopir truk tapi punya anak yang pintar.


Congratz Isuzu Indonesia....................!