Intiland Gelar Pameran Properti Terpadu; Di Senayan City

Intiland Gelar Pameran Properti Terpadu; Di Senayan City

Jakarta, Kabarindo- Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) menggelar pameran properti, Intiland Expo, di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta.

Pameran ini rencananya akan digelar selama empat hari mulai dari tanggal 26-29 September 2013.

"Melalui pameran ini, kami harapkan masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan informasi tentang proyek properti yang dibangun oleh Intiland, maupun memilih produk properti yang diinginkan," kata Suhendro Prabowo, Wakil Presiden dan Chief Operating Officer Intiland di Senayan City, Jakarta, Senin, (23/9) seperti dilansir dari laman media online.

Lebih lanjut Suhendro menyatakan, penyelenggaraan Intiland Expo yang mengusung tema 'Living Well' ini akan menghadirkan sejumlah proyek properti yang dikembangkan oleh Intiland, mulai dari perumahan, apartemen, perkantoran, hotel, ritel, hingga kawasan industri.

"Untuk segmen hunian vertikal, Intiland menampilkan kawasan terpadu Aeropolis di dekat bandara Soetta, apartemen 1Park Avenue di Kebayoran, apartemen Regatta di Pantai Mutiara, serta apartemen Praxis dan Sumatra36 di Surabaya," kata Suhendro.

Selain itu, lanjut dia, perseroan juga menghadirkan proyek perumahan Talaga Bastari, di Tangerang, dan perumahan Serenia Hills, di Lebak Bulus, ditambah dengan proyek perkantoran baru seperti South Quarter di kawasan Jakarta Selatan dan Spazio di Surabaya.

"Tentunya, kami merasa bangga bisa memberikan produk properti terbaik kepada masyarakat lewat pameran ini. Lewat Intiland Expo, merupakan bukti komitmen kami dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Pemasaran dan Korporat Intiland Susan Pranata mengatakan, sejauh ini produk properti yang dikembangkan oleh Intiland mendapat sambutan yang baik dari konsumen.

"Sebagai wujud apresiasi, kami memberikan hadiah perangkat elektonik, bagi konsumen yang melakukan pembelian properti di pameran ini. Bahkan, untuk pembeli proyek apartemen di Surabaya, kami menyediakan hadiah langsung satu unit mobil Honda Brio untuk pembelian unit di atas Rp 2,5 miliar," tambah Susan.

Lebih lanjut Susan menyatakan, Intiland saat ini mengelola lebih dari 25 proyek pengembangan di berbagai segmen produk di sejumlah wilayah.

"Dari jumlah tersebut, terdapat sedikitnya 15 proyek baru yang sudah dan segera diluncurkan dalam waktu dekat," tambahnya.