Infinix Rilis Smartphone Entry Level Terbaru; Untuk Generasi Muda

Infinix Rilis Smartphone Entry Level Terbaru; Untuk Generasi Muda

Surabaya, Kabarindo- Infinix Mobility telah meluncurkan seri terbaru Infinix HOT 3 yang didesain khusus untuk generasi muda yang mengedepankan fashion terkini.
 
Infinix HOT 3  terdiri dari 2 varian yaitu X553 dan X554. Mengusung tagline “soft flash makes life colorful”, Infinix melakukan pembaruan dengan menciptakan smartphone dengan harga terjangkau dan memiliki fitur unggulan Soft Flash LED untuk kamera depan yang dioptimalkan untuk mengambil gambar selfie.
 
“Berangkat dari kebutuhan lifestyle konsumen saat ini yang selalu mengabadikan setiap momen istimewa dimanapun dan kapanpun, kami terus melakukan inovasi dan tidak akan melewatkan tren terbaru yang diharapkan oleh konsumen melalui smartphone Infinix HOT 3 X553 & X554,” kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility, dalam rilis yang diterima pada Sabtu (26/3/2016).
 
Sebagai penerus Infinix HOT 2 yang sukses diluncurkan pada September 2015 lalu, Infinix HOT 3 X553 & X554 memiliki beberapa pembaruan yang signifikan pada kamera dengan Soft Flash LED, harga terjangkau, kapasitas baterai lebih besar yaitu 3,000 mAh dan memiliki beragam pilihan warna yang menarik.
 
Infinix kembali menggandeng Lazada sebagai e-commerce untuk mitra penjualan. Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, mengatakan setiap produk Infinix memiliki fitur-fitur unggulan yang sesuai bagi konsumen belanja online di Indonesia. Juga didukung dengan harga yang setara dengan daya beli konsumen belanja online di Indonesia.
 
“Rangkaian produk Infinix Seri Hot 3 akan menjadi salah satu produk smartphone unggulan yang kami hadirkan bagi konsumen Indonesia,”  ujarnya.
 
Infinix Hot 3 X553 merupakan smartphone Infinix pertama yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415. Smartphone ini memiliki layar 5.5” beresolusi HD dengan RAM sebesar 2 GB dan ROM 16 GB yang masih dapat diperluas dengan Micro SD hingga 32 GB. Smartphone ini mengusung kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 5 megapixel dengan soft flash dan memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. X553 sudah mendukung jaringan 4G LTE.
 
Infinix HOT 3 X554 merupakan kembaran X553 yang mengusung spesifikasi yang hampir sama.  Beberapa hal yang membedakan X554 dengan X553 adalah processor Mediatek 6580, kamera depan 2 megapixel dengan soft flash, hanya mendukung jaringan 3G dan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.
 
“Kami antusias memperkenalkan Infinix HOT 3 X553 & X554 di pasar Indonesia dengan berbagai pembaruan fitur dan harga terjangkau. Kami berharap ini akan menjadi smarphone entry level untuk pemula dengan kualitas terbaik yang diciptakan untuk generasi muda,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia.