Infinix Note 3 Pro X601; Hadir di Indonesia

Infinix Note 3 Pro X601; Hadir di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Infinix menghadirkan Note 3 Pro X601 dengan kombinasi baterai besar dan flash charging.

Dirancang khusus bagi profesional muda yang produktif, Infinix Note 3 Pro X601 dapat bertahan hingga dua setengah hari dalam keadaan aktif dengan kemampuan flash charging yang membuat baterai terisi penuh dalam 99 menit.

Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia, mengatakan permintaan pasar Indonesia akan smartphone berlayar besar dengan kapasitas baterai besar yang tahan lama dan dilengkapi fitur flash charging terus meningkat seiring dengan tingginya intensitas penggunaan smartphone dengan aplikasi-aplikasi multimedia.

“Infinix Note 3 Pro memenuhi semua kriteria tersebut dan membantu produktivitas penggunanya sesuai dengan beragam aktivitas yang mereka lakukan,” ujarnya dalam rilis yang diterima pekan ini.

Kapasitas baterai 4500 mAh pada Infinix Note 3 Pro hadir 0.9mm lebih tipis dari pendahulunya dengan keseluruhan rasio ketebalam 8.4mm. Finishing merata dan garis “Cadillac Masculine” menonjolkan kesan premium dan bergaya masa kini.

Anis Thoha Manshur, SEA Digital Marketing Manager Infinix Mobility, menjelaskan baterai 4500 mAh dengan dukungan teknologi pendingin, mendistribusikan cairan pendingin secara merata saat Note 3 Pro digunakan dan menjamin keamanan penggunanya saat melakukan pengisian daya.

Infinix Note 3 Pro menyematkan teknologi XCharge yang mempersingkat durasi pengisian daya dan Pump Expresss 2.0 yang memungkinkan pengguna melakukan pengisian daya 5 menit untuk waktu bicara hingga 200 menit.

Baterai 4500mAh dengan ketahanan luar biasa memiliki rasio kepadatan daya sebesar 651 Wh/L yang dapat bertahan hingga lebih dari 2 hari dengan memaksimalkan kombinasi Aerospace Cooling Technology, XCharge 3.0 dan XPower.

Aerospace Cooling Technology pada Infinix Note 3 memanfaatkan teknologi yang awalnya dikembangkan untuk sistem pendingin satelit dengan menyertakan pipa tembaga berisi cairan yang menguap saat panas meningkat. Cairan yang menjadi uap ini kembali memadat dan mendinginkan keseluruhan smartphone dengan sirkulasi yang terus menerus pada bagian-bagian smartphone sehingga panas dapat direduksi secara signifikan.

Dual 4.5A Chipset Flash Charge dengan Pump Express+2.0 memiliki dua chip pengisi daya yang mendistribusikan daya yang besar pada baterai serta Pump Express+2.0 dari Mediatek memungkinkan skema pengisian daya sebesar 50% dalam 30 menit, dan pada 20% terakhir akan mengurangi kecepatan untuk menjaga kestabilan arus listrik dan umur baterai secara keseluruhan.

Bodi metal, layar full HD 6 inci dan pemindai sidik jari dengan kecepatan 0.25 detik untuk membuka smartphone dan mengambil gambar saat membuka kamera. Layar IPS Dragontrail 6 inci full HD dengan kepadatan piksel 367 ppi memberikan sudut pandang lebih besar dan penuh detail, dibalut dengan bodi metal yang memberikan kesan premium dan nyaman dalam genggaman tangan.

Kamera utama 13MP dan kamera belakang 5 MP dilengkapi blue-glass filter untuk mengurangi suar cahaya dan menjadikan setiap foto jernih dan tajam. Kedua kamera tersebut juga dilengkapi dengan flash LED.

XOS berbasis Android M dengan XPower yang merupakan aplikasi manajemen daya yang menganalisa status konsumsi daya dengan mengeliminasi aplikasi-aplikasi yang menggunakan daya secara berlebihan.

Infinix Note 3 Pro mengusung prosesor 64-bit 8 inti dengan ROM 16GB dan RAM 3GB. Tiga slot kartu tersedia, dua untuk kartu SIM (4G aktif) dan satu slot memori eksternal yang dapat diperluas hingga 128GB. Komponen audio berkualitas, AAC Stereo Technology, tersemat untuk menghadirkan dimensi suara stereo secara penuh.