Industri Estetika; Harus Jadi Tuan Rumah

Industri Estetika; Harus Jadi Tuan Rumah

Jakarta, Kabarindo- Konsumen pecinta perawatan estetika banyak yang mengandalkan klinik estetika luar negeri dalam memenuhi kebutuhannya.

Padahal tanpa disadari, Indonesia memiliki klinik estetika yang sangat baik dan sudah berdiri selama 18 tahun bernama, Miracle Aesthetic Clinic.

Pionir klinik estetika eksklusif di Indonesia, Miracle Aesthetic Clinic meluncurkan kampanye bertajuk “Believe in Miracle: The Miracle Touch for Beautiful Indonesia”. Melalui kampanye tersebut disuarakan ajakan kepada masyarakat luas untuk menjadikan industri estetika sebagai tuan rumah di negeri sendiri.

Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Lanny Juniarti mengatakan, melalui kampanye ini Miracle berharap dapat menginspirasi dan mengajak para pelaku bisnis estetika bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat Indonesia untuk mewujudkan industri estetika sebagai tuan rumah di negeri sendiri.

"Terlebih pada 2015 nanti pasar bebas ASEAN bakal mulai diberlakukan. Untuk itulah industri klinik estetika di Indonesia tentunya harus mampu bersaing dengan negara-negara lain. Kami percaya kualitas klinik estetika yang ada di Indonesia tidak kalah dengan yang ada di luar negeri,” katanya dari siaran tertulis, Jakarta, Jumat (20/6).

Dalam perjalanan selama 18 tahun, Miracle sendiri telah berhasil meraih berbagai pencapaian gemilang di industri klinik estetika Indonesia.

Sementara itu, Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia (Perdesti) Juli Karijati Njoto, M Biomed menuturkan, peran klinik estetika pada era globalisasi akan menjadi sangat penting.

Menurutnya, dengan kehadiran klinik-klinik estetika yang semakin berkualitas baik dalam sisi pelayanan maupun kualitas dari hasil perawatan yang diberikan yang mengacu pada standar internasional, tentunya akan membawa kemajuan bagi bangsa dan negara Indonesia.

"Miracle Group memiliki peran yang sangat penting mengajak masyarakat untuk mendukung beauty treatments di Indonesia. Mereka menjadi inspirator untuk menggalang kesadaran masyarakat. Kualitas perawatan kecantikan dan tenaga ahli kita tidak kalah kok dengan luar negeri," tutup Juli seperti dilansir dari laman beritasatu.