Indra Lesmana; Persembahkan Lagu Untuk Sang Ayah

Indra Lesmana; Persembahkan Lagu Untuk Sang Ayah

Jakarta, Kabarindo- Tampil di perhelatan Jazz Goes to Campus ke-38 di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Depok, Minggu (29/11) malam membuat musisi Indra Lesmana mengenang mendiang ayahnya, Jack Lesmana, seorang tokoh jazz terkemuka Tanah Air.

Bersama Indra Gupta (bass) dan Sandy Winarta (drum), Indra membawakan lagu pertama yang akan menjadi bagian dari album "Jack", ditulis khusus untuk sang ayah.

"Saya ingat waktu kecil main di JGTC pertama di Salemba sama Jack Lesmana. Pelopor JGTC itu murid-murid Jack Lesmana, seperti Candra Darusman," papar Indra setelah membawakan lagu pertama.

Nyaris empat dekade sejak pengalaman pertamanya tampil di Jazz Goes to Campus, Indra kembali tampil bersama anggota keluarganya. Bila dahulu dia tampil bersama ayah, kini dia beraksi bersama putrinya Eva Celia.

"Waktu itu cepat banget berjalan, kayaknya baru kemarin main di JGTC sama ayah, sekarang ayah sudah tidak ada, saya masih main di JGTC dan sekarang main sama anak," ujar Indra seperti dilansir dari laman antaranews.

Indra Lesmana menampilkan sembilan lagu selama kurang lebih satu jam, beberapa di antaranya menghadirkan putrinya Eva Celia sebagai vokalis juga pemain saksofon Dennis Junio.