Indosiar Untuk Indonesia; Siap Gelar Konser Raya 21

Indosiar Untuk Indonesia; Siap Gelar Konser Raya 21

Studio Indosiar, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Semua serba 21 untuk usia Indosiar sampai 2016 ini.

Menarik untuk redaksi ulas di awal berita ini adalah kepeduliaan Indosiar bertajuk Peduli Kasih menggelar Operasi Katarak Gratis di 21 kota.

Operasi ini bekerjasama dengan brimob Polri dan SPBK Perdami (Seksi Penanggulangan Buta Katarak Persatuan Dokter Mata Indonesia) di 21 kota yaitu Aceh, Medan, Padang, Palembang, Riau, Banten, Pelabuhan Ratu, Depok, Kramat Jati, Bogor, Indramayu, Semarang, Boyolali, DI Yogyakarta, Pasuruan, Malang, Makassar, Manado, Pontianak, Lombok Praya, dan Tanah Grogot Kalimantan Timur.

Dijelaskan oleh Harsiwi Indosiar bahwa operasi katarak gratis ini akan dibuka di Mako Brimob Polri di Depok Kelapa Dua dan direncanakan akan dihadiri presiden RI Joko Widodo.

Sementara itu Indra sebagai dedengkot dari gelaran Konser Raya 21 bertagline Indosiar untuk Indonesia memastikan banyak yang baru dan beda dari penampilan NOAH, Agnez Mo, Isyana dan deretan para Comic seperti Raditya Dika Cs yang akan tayang live 11 Januari mendatang pukul 19.00.

"Saya prediksi bisa sampai 8-10 sekolah tapi dari jadwal sudah ditargetkan dengan koordinasi dari pihak dinas pendidikan daerah, sudah ada 6 sekolah yang berlokasi dari Barat sampai ke Timur yaitu: 1. SDN Tenjolahang 2 Pandeglang Banten, 2. SD Inpres Bengo 2 Gowa Sulawesi Selatan, 3. SDN Trimulyo2 Semarang Jawa Tengah, 4. SMP N. 1 Siberut Mentawai, 5. SDN Patemon, Probolinggo Jawa Timur dan 6. SDN Rinca, NTT, " papar Harsiwi lugas.


Selamat Ulang Tahun IndosiaR......!