Indosiar; Siap Tayangkan Lagi New Family 100

Indosiar; Siap Tayangkan Lagi New Family 100

Jakarta, Kabarindo- Survei Membuktikan!

Itulah kata-kata khas yang diteriakkan pembawa acara dan melekat di hati pemirsa Famili 100 selama lebih dari 10 tahun. Menjadi salah satu program kuis keluarga paling sukses di Indonesia sejak tahun 1996, kini Famili 100 hadir di layar kaca Indosiar dengan nama New Famili 100.

Tampil dengan wajah baru dan jauh lebih segar, program ini diharapkan kembali berjaya sebagai program keluarga yang paling diminati. “Di New Famili 100, kami akan menyuguhkan permainan menebak kata dan jawaban yang mengasah pemikiran dan kerjasama di antara anggota keluarga. Tak hanya seru, tapi juga menghibur. Tentunya dengan hadiah total puluhan juta rupiah,” tutur Rini Yulianti, Executive Producer FremantleMedia.

Program kerjasama Indosiar dan FremantleMedia ini merupakan adaptasi dari kuis Family Feud yang tayang di Amerika Serikat selama 36 tahun hingga saat ini, menampilkan dua tim keluarga yang saling membantu untuk menjawab sesuai dengan jawaban yang muncul dari hasil survei pada 100 orang. Mereka akan berebut untuk menjawab pertanyaan yang diberikan pembawa acara. Dan kali ini, New Famili 100 akan menghadirkan seorang komedian terkenal yang akan membawakan acara ini. “Dengan dipandu seorang komedian paling fenomenal saat ini, New Famili 100 kelak bisa menjadi acara favorit keluarga yang sarat dengan hiburan,” ucap Andri Loenggana, Head of Production Department Indosiar.

New Famili 100 akan mengadakan Audisi Terbuka yang akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu,   21 – 22 September 2013, mulai pukul 09.00 WIB di Gedung Bayu Aji, Jl. Gandaria Tengah III No. 44, Jakarta Selatan. Peserta yang terdiri dari tim berjumlah 6 (enam) orang anggota keluarga berusia 18 – 60 tahun dan memenuhi persyaratan yang berlaku, bisa datang langsung ke lokasi audisi. Info lengkap dapat diperoleh di www.famili100.com.