Indosiar 2015; Siap Gelar Kompetisi Putri Muslimah Indonesia

Indosiar 2015; Siap Gelar Kompetisi Putri Muslimah Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Ajang pencarian bakat dalam mengekpresikan penampilan perempuan untuk memperlihatkan talenta serta mampu dalam memberi warna baru di dunia entertainment khususnya bidang fashion atau busana muslim merupakan program pencarian bakat yang sensasional dan berkarakter. 

Kegiatan yang akan diselenggarakan oleh stasiun TV Nasional Indosiar yang rencananya akan berlangsung di Studio 6 Emtek City, Jakarta.

Para peserta yang telah melewati beberapa tahapan untuk bisa menjadi finalis pada acara ini bukan hanya Putri Muslimah Indonesia yang hanya tampil cantik dari dalam saja tapi juga tampil cantik dari dalam, artinya mempunyai talenta dan berakhlak mulia, kata Alif Kartika sebagai Brand & Product Development  Wardah Cosmetik.

Dengan terpilihnya 25 finalis Putri Muslimah Indonesia 2015 yang tampil pada acara yang akan ditayangkan Indosiar secara live pada Rabu malam tanggal 13 Mei mendatang, diharapkan memberikan kontribusi yang positif dalam mengisi wawasan para Putri Muslimah di dalam peranannya baik aspek agamis maupun enterprenurnya.

Acara ini akan dipandu oleh beberapa host terkenal seperti  Irfan Hakim, Andhika Pratama dan Zaskia Sungkar  serta dimeriahkan oleh para artis ternama diantaranya Rossa, Melly Goeslow, Opick, RAEF, Lesty D'Academy, 4 besar D' Academy, Ega D'Academy dan Fatin Shidqia.

Adapun dewan juri yang akan hadir pada acara tersebut adalah Yenny Wahid, Opick, Arzety Bilbina,Chand Parwes dan Nurulita. Siapakah yang bakal dinobatkan sebagai Putri Muslimah Indonesia 2015.


Tonton dan saksikan acaranya di Indosiar memang untuk anda.......!