Indosat Rilis Aplikasi Pita Pink Gandeng Skechers; Marakkan Bulan Pink Ribbon 2015

Indosat Rilis Aplikasi Pita Pink Gandeng Skechers; Marakkan Bulan Pink Ribbon 2015

Auditorium Indosat, Medan Merdeka, Jakarta, Kabarindo- Bulan Oktober tidak saja hanya memaknai Pancasila sebagai ideologi bangsa.

Tapi pengenalan di usia dini tentang bahaya kanker payudara dengan tagline Pink Ribbon Month tiap bulan Oktober.

Tahun ini, tidak hanya karena Indosat merilis aplikasi pita pink tapi kesetiaan dari MAP Active mempelopori dan bersinergi aktif untuk Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Tampak hadir saat preskon siang tadi, Linda Agum Gumelar sebagai ketua YKPI bersama para pengurus lainnya bersama Deva selaku Group Head Corporate Communication Indosat, Ade Sarah dari MAP Active dengan varian terbaru dari seri Skechers GOrun 4.

Hadir juga selebriti yang jadi Duta Pink Ribbon tahun ini, Ririn Dwi Ariyanti yang mengaku concern dan senang bisa ikut berjuang bagi generasi muda agar bisa mengenali atau deteksi dini kanker payudara dengan alat yang sudah makin canggih dengan sistem digital.

"PT. MAP Active kembali mengadakan acara tahunan Skechers 5Km Run & Walk untuk peduli/kanker payudara, Minggu, 01 November mendatang dengan dukungan YKPI, Indosat Mentari dan Panasonic Beauty bertempat di FX Sudirman. Rencananya akan dibuka pukul 06 pagi oleh Gubernur DKI AhoK bersama Ketua Umum YKPI, Linda Agum Gumelar," papar Ade Sarah selaku Head Promotion of MAP Active.

Dijelaskan bahwa Skecher Global secara aktif mendukung kepeduliaan kanker payudara melalui kerjasama dengan American Cancer Society. Untuk mendukung acara ini, Skechers akan merilis sepatu limited edition GoWalk Pink Ribbon yang tersedia eksklusif di seluruh toko konsep Skechers.

"Untuk itu, Skechers akan mendonasikan Rp. 10.000 untuk pembelian tiap pasang sepatu Skechers GoWalk Pink Ribbon, Skechers GoWalk 3 dan Skechers GoRun di toko konsep Ekechers selama periode 1 Oktober - 1 November 2015. Apalagi saat ini ada koleksi baru pada seri Skechers Perfomance, GoWalk3 dengan teknologi adaptive GOGA Pillars underfoot untuk menciptakan kenyamanan maksimal saat digunakan baik berolahraga maupun bersantai," papar Ade lugas.

Sementara seri Skechers GOrun4 berteknologi neutral cushioning, untuk pria dan wanita, cocok untuk pelari pemula, terlihat seamless pada bagian upper sehingga nyaman, ringan, lebih kuat dan fit yang sempurna.

Sementara itu Linda AguM Gumelar sebagai Ketua Umum YKPI memperkenalkan Unit Mobile Mammography terbaru bantuan dari Pertamina yang dilengkapi teknologi canggih dari Siemens yang sudah digital.

"Apabila Anda ingin mengundang unit mobil mamografi tanpa dipungut biaya apapun dapat menghubungi Endang Tri Astuti- 081375210616 untuk wilayah DKI Jakarta, Tangerang dan Bekasi sementara daerah lainnya dengan adanya otonomi daerah bisa mengupayakan agar masing-masing provinsi paling tidak punya 1 unit untuk bisa dimanfaatkan dalam pendeteksian dini kanker payudara yang bisa dimanfaatkan untuk erviks, tiroid dan lainnya," papar Linda lugas.

Terakhir, dipastikan aplikasi pita pink dari Indosat berisi informasi untuk mengetahui semua tentang kanker payudara mulai dari pencegahan, pengobatan, mendeteksi sejak dini kanker payudara, informasi rumah sakit spesialis, klinik hingga tips menjaga tubuh.

"Kami akan membagikan sebanyak 2.000 kartu perdana Mentari edisi khusus Breast Cancer Awareness yang berisikan Aplikasi Pita Pink secara gratis kepada peserta lomba di area booth Indosat," papar Deva lugas.


Ayo buruan daftar diri Anda untuk jalan atau lari di www.mapactive.id