Indosat Punya Bundling Android Termurah; Nexian Energy A850

Indosat Punya Bundling Android Termurah; Nexian Energy A850

Paulaner Brauhaus Cafe, Bunderan HI, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Nexian patut berbangga dengan seri terbarunya A850 yang dipinang oleh IM3 punya Indosat.

Tidak sampai Rp. 900 Ribu, Anda sudah punya hape android yang touchscreen dengan dual simcard berbasis android 2.2 froyo. Jadi selain IM3 bisa dengan SIM Card GSM lainnya dalam satu hape yang disebut oleh Harry Sasongko sebagai CEO Indosat sebagai pesawat dengan bangganya.

A850 bundling dengan paket IM3 Seru Anti Galau sehingga banyak gratisannya untuk bisa terus internetan, menjalankan aplikasi-aplikasi berbasis android, sambil tetap FB-an, Twitter-an, YM-an, MIg33 dan IM3 Buzz tiap hari tanpa potongan pulsa dan tanpa syarat apapun. Selain itu Indosat juga menfasilitasi dengan M-saku, Indosat World pada BB dan ada juga aplikasi Monstar dengan teknologi Augmented Reality (AR) di mobile platform. Monstar adalah virtual pet berbasis AR pertama di Indonesia.

Produk terbaru Nexian kali ini berjuluk ponsel Android mini dengan antar muka dinamis sehingga tampak modern dan mungil didominasi warna hitam dengan sentuhan garis oranye membuat ponsl ini cukup dinamis dan penuh gaya. Apalagi dengan layar 2,8 inchi berjenis resistive berfitu GPS, camera 2.0 MP dan dilengkapi aplikasi sosial media khas buatan anak negeri yaitu Nexian Chat.

Tampak hadir Erik Meijer yang sudah berganti baju selaku Director & Chief Commercial Officer Indosat. Dengan sumringah ia menjelaskan untuk koneksi, ponsel android Nexian ini didukung konektifitas GPRS, EDGE dan HSDPA. Ada koneksi lain seperti bluetooth dan Wi-Fi, Micro SD juga tersedia untuk menambah ruang penyimpanan berbagai file musik, video dan gambar dapat bisa ekspand sampai 32 GB. Ponsel bundling ini juga ada FM Radio, Video Player, Audio Player dan berbagai macam fitur hiburan lainnya.

"Menarik, besok dan hanya satu hari yaitu 6 Juni di ajang pameran ICS khusus untuk satu hari saja di diskon lagi Rp. 449.000 jadi cut off 50% untuk 1.000 ponsel saja bagi Anda yang beruntung. Anda sudah bisa memiliki HP Nexian A.850 Energy," jelas pria yang baru saja menjejakkan kaki di keluarga besar Indosat.


Bravo and Welcome A850..........................!