Indosat Ooredoo Siapkan Mobil Klinik; Berikan Layanan Kesehatan

Indosat Ooredoo Siapkan Mobil Klinik; Berikan Layanan Kesehatan

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo kembali menyediakan  layanan kesehatan gratis melalui Mobil Klinik di tiga titik puncak arus mudik.

Masyarakat bisa mendapatkan layanan tindakan kuratif pemeriksaan kesehatan seperti cek tekanan darah (tensi), pengobatan dan pemberian vitamin.

Mobil Klinik memiliki kemampuan untuk melakukan pengobatan hingga operasi kecil yang didukung oleh tenaga medis profesional serta dilengkapi peralatan medis modern.

Mobil Klinik juga akan memberikan sosialisasi keselamatan berkendara. Mengantisipasi kecelakan lalu-lintas yang mungkin dialami selama musim mudik, Mobil Klinik akan menyosialisasikan tips Aman Berkendara untuk menumbuhkan kesadaran pengguna jalan agar selalu berhati-hati.

Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, mengatakan gangguan kesehatan akibat dehidrasi, sakit kepala, mabuk perjalanan dan kelelahan dalam perjalanan kadang mengurangi keceriaan berkumpul bersama keluarga besar serta berpotensi menimbulkan kecelakaan saat mudik.

“Karena itu, kami menyediakan Mobil Klinik di tiga titik arus mudik yang paling sibuk yaitu di Kendal, Ciamis dan Lampung. Melalui kunjungan rutin dan terjadwal, bantuan ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi pemudik dan masyarakat di sekitar lokasi,” ujarnya.

Tahun ini peran Mobil Klinik sebagai salah satu program CSR di bidang kesehatan tidak lagi terbatas sebagai pusat layanan kesehatan, namun juga akan menjadi pusat pembelajaran teknologi digital bagi masyarakat kurang mampu.

Mobil Klinik akan melayani pemudik pada 22-24 Juni 2017 di SPBU 2435133 Jl.Soekarno-Hatta, Sumur Waru, Bandar Lampung, pukul 10.00-18.00, di jalur selatan gapura perbatasan Ciamis-Banjar, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pukul 15.00-20.00, di jalur utara Terminal Bahurekso Gemuh, Kendal, Jawa Tengah, pukul 15.00-20.00.