Indosat Ooredoo; Rilis Paket IM3 Freedom Combo

Indosat Ooredoo; Rilis Paket IM3 Freedom Combo

Surabaya, Kabarindo- Indosat Ooredoo meluncurkan produk baru paket IM3 Fredom Combo pada Rabu (13/1/2015) yang membebaskan pelanggan dari batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif.

Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahyudi, mengatakan paket tersebut memberikan layanan yang simple, transparan dan mudah. Pelanggan memperoleh semua kebutuhan komunikasi dalam satu paket ditambah bonus data hingga dua kali lipat serta telepon dan SMS tanpa batas. Pelanggan bebas memilih kapan dan bagaimana menggunakan kuota data internet, telepon atau SMS.

“Kami menghadirkan paket yang simple, transparan dan mudah sehingga pelanggan tak perlu khawatir terhadap ketentuan batasan waktu dan tarif yang tidak jelas,” ujarnya.

Paket Freedom Combo terdiri dari pilihan paket M, L, XL dan XXL. Semua menawarkan akses internet ke jaringan data, kebebasan menelepon dan SMS ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas. Pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan.

Paket tersebut bisa dinikmati mulai dari Rp. 59 ribu per bulan dengan kuota 1GB + 1 GB serta telepon dan SMS tanpa batas ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo. Paket dapat dibeli melalui *123# atau myCare.indosatooredoo.com. Untuk pelanggan baru dapat membeli di gerai-gerai Indosat Ooredoo.

Joy menyebutkan, layanan 4G plus telah tersedia di 27 kota di Indonesia yang akan disusul di 14 kota lainnya. Saat diluncurkan, sebanyak 40 juta pelanggan telah menikmati layanan ini.  Indosat Ooredoo menargetkan untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulan selama 2016.

Di Jatim, layanan 4G plus bisa diakses di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Tuban dan Kediri yang akan segera disusul di kota-kota lain.

Joy mengatakan, Indosat Ooredoo akan terus menghadirkan produk dan layanan baru agar pelanggan dapat memperoleh manfaat secara optimal untuk kebutuhan komunikasi, bisnis maupun lainnya.