Indosat Inspera; Disambut Baik Oleh Para Perempuan

Indosat Inspera; Disambut Baik Oleh Para Perempuan

Jakarta, Kabarindo- Operator seluler Indosat meluncurkan program Inspirasi Perempuan Indonesia (Inspera) bagi pengguna seluler perempuan.

Menurut siaran pers dari Indosat yang diterima di Jakarta, Sabtu, program tersebut diluncurkan di Bali, bersamaan dengan APEC World Economic Forum, dalam acara bertema "Start Up Your Dream Into Action" Acara tersebut dihadiri berbagai kalangan seperti pengusaha perempuan, komunitas perempuan, para pemenang Indonesia Womenpreneur Competition (IWC) dan selebriti internasional, Kimora Lee Simmons.

"Indosat menyadari peran perempuan yang sangat penting dalam keluarga dan komunitas. Inspera merupakan komitmen kami untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia melalui dukungan layanan telekomunikasi dan program komunitas yang berkelanjutan," kata Presiden Direktur/CEO Indosat Alexander Rusli seperti dilansir dari laman antaranews.

Pada kesempatan itu, Indosat juga menandatangani nota kesepahaman dengan Bank BTPN untuk memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan selular (Dompetku) bagi segmen perempuan.

Rusli mengatakan program Inspera menawarkan paket layanan dan aplikasi bagi perempuan, yaitu Mentari Aura dan Program Info Wanita dan Aplikasi Usaha Wanita.