Indosat; Berikan Apresiasi Pelanggan Pasca Bayar

Indosat; Berikan Apresiasi Pelanggan Pasca Bayar

Surabaya, Kabarindo- Indosat memberikan apresiasi kepada pelanggan pasca bayar Matrix yang berlaku secara nasional.
 
Apresiasi diberikan dalam bentuk gratis telepon & SMS ke sesama pelanggan Indosat di seluruh Indonesia yang berlaku selama 9 – 11 April.
 
Program ini diberikan kepada pelanggan pasca bayar Matrix sebagai wujud apresiasi perusahaan terhadap kesetiaan mereka menggunakan layanan Indosat setelah terjadinya kendala jaringan pada 3 April  lalu dan telah kembali normal pada hari yang sama.
 
“Kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan pasca bayar Matrix yang terus menggunakan layanan Indosat, baik saat terjadi kendala hingga layanan kembali normal beberapa jam kemudian. Diharapkan apresiasi ini memberikan manfaat dan terus menggunakan layanan kami,” ujar President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, pada Selasa (8/4/2014).

PT Indosat Tbk telah memberikan bonus pulsa 50% untuk isi ulang pertama selama 7-9 April yang berlaku untuk pelanggan IM3 dan Mentari di seluruh Indonesia. Bonus pulsa berlaku 3 hari setelah bonus diterima terhitung dari tanggal pengisian. Bonus pulsa dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan SMS ke semua operator dalam negeri.

Indosat selalu siap melayani melalui berbagai saluran pelanggan antara lain untuk Layanan Selular di 111 dari nomor Matrix, di 100 dari nomor Mentari dan IM3, layanan twitter di @indosatcare atau email customer_service@indosat.com. Sedangkan untuk Layanan Korporasi, pelanggan dapat menghubungi 021-30008686 atau alamat email corporatesolution@indosat.com dan mobile.corporate@indosat.com.