Indosat; Bangun Jaringan Sulut-Filipina

Indosat; Bangun Jaringan Sulut-Filipina

Manado, Kabarindo- Provider PT Indosat siap mengembangkan jaringan telekomunikasi di wilayah perbatasan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Filipina.

"Paling lambat dua tahun lagi, akan ada modernisasi jaringan Indosat di Tiga Kabupaten Kepulauan Talaud, Sangihe dan Sitaro, yang berbatasan langsung dengan Filipina," kata Head of Area Sulawesi Maluku dan Papua (Sumapa), Iszuddin, di Manado, Minggu (14/9).

Idzuddin mengatakan potensi di wilayah perbatasan tersebut sangat besar, jadi pengembangan jaringan ke daerah tersebut, diupayakan secepatnya.

Indosat sebagai operator seluler dengan cakupan nasional, terus berupaya meningkatkan kapasitas jaringan dan kualitas layanan serta memperluas jangkauan hingga ke wilayah terpencil.

Performansi jaringan Indosat menunjukkan peningkatan yang telah dirasakan oleh para pelanggan setia kami secara langsung melalui berbagai layanan yang kami hadirkan," kata Idzuddin.

"Indosat akan selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, melalui pembangunan jaringan dan pengembangan kualitas layanan," jelasnya.

Peningkatan berbagai infrastruktur dan pendukungnya, dalam upaya untuk meningkatkan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan melalui berbagai merek produk Indosat antara lain IM3 Powered by Indosat, Indosat Mobile, Indosat Internet dan Mentari.

Kami akan terus berinovasi menawarkan program yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat," katanya seperti dilansir dari laman beritasatu.