Indonesia Siap Hadir; Tri Nation Stamp Ekhibition 2013

Indonesia Siap Hadir; Tri Nation Stamp Ekhibition 2013

Jakarta, Kabarindo- Filateli Indonesia kembali berkiprah di Dunia Internasional.

Perkumpulan Filateli Indonesia (PFI) Diundang oleh Persatuan Filateli Malaysia dan Pos Malaysia untuk bergabung dalam kegiatan Pameran Filateli  TRI NATION STAMP EXHIBITION 2013 pada tanggal  di 23 - 25 Agustus  2013 di Ruang Pameran Dewan Sri Pos , Pos Malaysia Kuala Lumpur.

Pada kesempatan ini Persatuan Filateli Malaysia mengundang beberapa Negara tetangga untuk bergabung dalam acara “Tri Nation Stamp Exhibition 2013” meliputi Singapura, Thailand, Indonesia dan Hongkong.  “Pada kesempatan kali ini Indonesia menampilkan koleksi berjudul Amazing Mammals oleh Romadhon Hariyanto mendapatkan medali Silver (Perak) dan The Development Of Netherlands Indies Airmail in Netherlands Indies Until 1942 oleh Tono Dwi Putranto mendapatkan medali Gold (Emas)“ ucap Letjend (Purn) R. Soeyono, Ketua Umum Perkumpulan Filateli Indonesia.

Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk persahabatan beberapa negara melalui filateli dengan mengundang Indonesia, Thailand, Singapore dan Hongkong dan tema Trination 2013 kali ini Friendship Through Philately” Tambah Dato’ Anuar Bashah bin Mohd Sohore Presiden Persatuan Filateli Malaysia.

Kegiatan ini akan membangun semangat para filatelis khususnya di wilayah Asean dimana Filateli yang sangat edukatif ini sekarang menjadi hobi yang kurang diminati oleh generasi muda, dengan adanya pameran national maupun internasional menjadi semangat untuk tetap belajar dan mengenal dunia melalui filateli “ucap Gita Noviandi , Juri Filateli Indonesia yang turut hadir dalam Trination 2013.

Kegiatan Trination 2013 Stamp Exhibition 2013 ini sekaligus perayaan Hari Malaysia yang jatuh di setiap tanggal 16 Agustus. Dan di terbitkan Sampul Peringatan Filateli TRINATION 2013 oleh Malaysia, Singapore dan Indonesia .