Indonesia Sambut Scoot: K-Pop Star Hunt 3; Siap Di Gelar Lagi

Indonesia Sambut Scoot: K-Pop Star Hunt 3; Siap Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo- K-Pop Star Hunt kembali hadir di Musim ke-3!

Diselenggarakan oleh saluran hiburan korea terkemuka dari FOX International Channels-Channel M, bekerjasama denganScoot, maskapai penerbangan Singapura yang menyenangkan dan bersahabat, sebagai sponsor utama.
SCOOT: K-POP STAR HUNT 3 akan membuat audisi heboh dengan dukungan penuh serta pelatihan dari FNC Entertainment, salah satu dari label music terkemuka di Korea! Para anak muda yang memiliki kemampuan menyanyi dan menari dari 7 negara: Singapura, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Thailand, Filipina dan Indonesia akan memperoleh kesempatan sekali seumur hidup untuk berada di bawah sorotan Asia, mewujudkan mimpi-mimpi dan bersaing untuk meraih status bergengsi sebagai juara Scoot: K-Pop Star Hunt 3!

Seiring dengan popularitas K-pop yang terus berkembang di seluruh dunia, Scoot: K-Pop Star Hunt 3 menawarkan kesempatan terbaik kepada seluruh talenta di Asia Tenggara untuk menjadi bagian dari Hallyu wave! Musim lalu, talenta dari seluruh Asia memiliki kesempatan utama untuk muncul di balik layar dan menjadikan mimpi mereka masuk ke dalam dunia K-Pop menjadi kenyataan. Di antara mereka antara lain 2 pemenang dari Thailand, Sorn dan Ling Ling yang sedang mempersiapkan debut single mereka. Tahun ini Scoot: K-Pop Star Hunt 3 kembali ke Asia secara besar-besaran dan lebih baik! Scoot, Low-cost Airline of the Year yang berbasis di Singapura, telah bergabung dengan channel M untuk mendukung kaum muda di Asia meraih mimpi untuk menjadi bintang K-Pop.

Campbell Wilson, CEO dari Scoot berkata “Dengan penawaran tarif terbaik, tujuan menarik dan daya tarik bagi kaum muda, Scoot telah memenuhi mimpi dari banyak kaum muda, membantu mereka untuk bepergian ketempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya. Sebagai Sponsor utama dari musim ketiga K-Pop Star Hunt, kami sangat senang berkesempatan untuk mendukung kaum muda di Asia dalam perjalanan mereka untuk menjadi bintang K-Pop berikutnya, kami tidak sabar menanti kehadiran acara ini dan meluncurkan sensasi baru dari K-Pop!”

Scoot: K-Pop Star Hunt 3 juga dengan bangga menggandeng FNC Entertainment sebagai partner resmi untuk sesi pelatihan. FNC Entertainment telah mengurus beberapa dari talenta K-Pop terbaik seperti grup boy band, CN BLUE, FT ISLAND, Girl Band, AOA dan penyanyi solo Juniel “Asia dipenuhi oleh banyak anak muda yang memiliki bakat luar biasa dan kami sangat senang menjadi bagian dari Scoot: K-Pop Star Hunt 3. Kami berharap untuk memelihara bakat dari para talent dan menolong mereka untuk mewujudkan potensi mereka secara maksimal dan mimpi sebagai performer,” ucap Han Seoing Ho, CEO dari FNC Entertainment

Senior Vice President of Content and Communications dari FOX International Channles (FIC) Joon Lee menambahkan “Mengikuti respon dan dukungan luar biasa di Asia untuk 2 musim pertama, Channel M sangat senang untuk kembali menyelenggarakan Scoot: K-Pop Star Hunt 3 yang berfungsi sebagai tempat bagi para pemirsa dan kaum muda untuk mengasah bakat mereka. Dengan tambahan dukungan dari Scoot dan pengalaman serta keahlian dari FNC Entertainment, kami menjanjikan musim ini akan lebih menarik, menyenangkan dan berkesan bagi semua orang.

Channel M, CJ E&M dan FNC Entertainment akan menyelenggarakan audisi awal di Singapura, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Thailand, Filipina dan Indonesia dimana mereka akan memilih dua kontestan yang paling menonjol dari setiap wilayah. Seluruh finalis tersebut akan diterbangkan ke Seoul untuk menerima pelatihan professional dari CJ E&M dan FNC Entertainment dimana mereka akan bersaing untuk mendapatkan posisi 4 besar di babak final.

Konser Penampilan Final akan diadakan di Singapura
Keempat finalis kemudian akan berangkat ke Singapura untuk Konser Final sebagai penampilan terakhir yang juga akan menentukan takdir mereka. Pemenang utama Scoot: K-Pop Star Hunt 3 akan memperoleh hadiah berupa kontrak dengan CJ E dan FNC Entertainment untuk menjalani pelatihan intensif menjadi seorang bintang K-Pop. Dia juga akan memperoleh kesempatan untuk berkolaborasi dengan artis dari FNC Entertainment dan tampil di panggung Global M! Countdown 2014 dengan debut single mereka. Seluruh audisi dan proses pelatihan akan difilmkan dan disiarkan di Asia dalam program realita televisi yang tayang perdana bulan November di Channel M dan disiarkan di saluran hiburan terkemuka milik FOX International Channels; STAR Chinese Channel, STAR World dan saluran music Channel [V]

Untuk mengawali mimpi kamu sebagai idola, cukup meng-upload lagu dan tarian K-Pop terbaik kamu kesitus resmi www.kpopstarhunt.com. Fans K-pop yang berumur antara 15-29 tahun di daerah tersebut akan memiliki waktu lebih dari 6 minggu (deadline penyerahan bervariasi di tiap wilayah) untuk meng-upload video mereka. Jangan lupa untuk mengecek situs secara regular untuk update terbaru dan berbagai entri menarik serta pedoman dan aturan untuk mengikuti kompertisi.

Scoot: K-pop Star Hunt 3 juga akan melakukan audisi local di 7 wilayah Asia. Tim FOX International Channels Indonesia akan melakukan seleksi untuk menyaring peserta yang telah mendaftar melalui situs www.kpopstarhunt.com dan akan mengundang mereka untuk mengikuti audisi local yang akan diadakan pada Hari Rabu, tanggal 9 Oktober 2013, di Gandaria City, Jakarta.

Daftar sekarang juga & raihlah satu langkah lebih dekat untuk mewujudkan mimpimu menjadi bintang K-Pop! Kirimkan penampilan lagu dan tarian terbaik kamu serta cek official website, www.kpopstarhunt.com untuk info lebih lanjut.