Indonesia Sambut SUPER TEAM IN ASIA; Masuki Tahap Voting

Indonesia Sambut SUPER TEAM IN ASIA; Masuki Tahap Voting

Jakarta, Kabarindo- Indonesia juga berpartisipasi dalam ajang bergengsi bertajuk “Super Team in Asia” merupakan kompetisi perjalanan insentif berskala multinasional yang diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) MEET TAIWAN dengan cakupan bisnis yang ditargetkan berbasis di Jepang, Korea, Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Hari ini “Super Team in Asia” memasuki tahap voting yang terbuka untuk publik dan dapat diakses di http://www.asiasuperteam.com/?lang=en-us . Untuk peserta yang ikut berpartisipasi dalam tahap voting akan berkesempatan mengikuti undian untuk memenangkan hadiah edisi terbatas dari MEET TAIWAN. Untuk periode pendaftaran dibuka sampai 31 Agustus 2014 pukul 23:59, sementara periode voting “Super Team in Asia” bagi publik ditutup sampai dengan 7 September 2014 pukul 23:59 waktu Taiwan.

Setelah proses voting tersebut, TAITRA akan mengumumkan satu tim finalis dari masing-masing negara pada tanggal 9 September 2014. Lima tim finalis diundang untuk mengirimkan lima orang anggotanya selama 5 hari 4 malam ke Taiwan terhitung mulai tanggal 29 September sampai dengan 3 Oktober 2014 dengan biaya sepenuhnya ditanggung oleh penyelenggara kompetisi tur. Pemenang kompetisi ini akan dinobatkan sebagai “Super Team in Asia” dan akan memenangkan paket perjalanan insentif ke Taiwan senilai lebih dari US$50.000. Dengan banyak sekali hadiah hiburan lainnya, para peserta bisnis juga memenangkan kesempatan untuk mempublikasikan diri kepada calon pembeli, pelanggan, dan bakat profesional.

Untuk meningkatkan kesadaran bahwa Taiwan adalah negara tujuan terbaik untuk perjalanan insentif, para pesaing ditugaskan untuk merencanakan serangkaian agenda perjalanan insentif untuk menunjukkan perencanaan kreatif mereka, bagaimana pelaksanaannya, dan kemampuan presentasi mereka. Para peserta juga akan belajar tentang lokasi geografis Taiwan yang nyaman, prasarana lalu lintas yang sangat baik dan fasilitas tempat yang sempurna untuk pertemuan bisnis, budaya dari negara tersebut serta sumber daya alam.

Pada tahap pertama kompetisi, peserta diwajibkan untuk membuat jadwal perjalanan insentif impian mereka di Taiwan untuk menunjukkan kreativitas terbaik mereka melalui kampanye di webiste. Peserta juga diwajibkan untuk berbagi agenda perjalanan mereka melalui media sosial dan memanfaatkannya untuk mendapatkan penilaian publik.

Satu pemenang dari setiap lima negara akan dipilih untuk ambil bagian di tahap kedua kompetisi, yang terdiri dari lima hari empat malam tur kompetisi ke Taiwan untuk menunjukkan kreativitas, eksekusi rencana perjalanan dan kemampuan presentasi mereka. Melalui kompetisi ini, peserta juga akan berperan sebagai duta untuk mempromosikan perjalanan insentif ke Taiwan.

Satu pemenang utama berhak mendapatkan paket perjalanan insentif ke Taiwan hingga 20 orang senilai lebih dari USD 50.000.