Indonesia Sambut Opera Mini 7; Untuk Ponsel Basic

Indonesia Sambut Opera Mini 7; Untuk Ponsel Basic

Jakarta, Kabarindo- Sekarang saatnya anda mencoba Opera Mini 7 dengan Halaman Pintar.

Ganti browser built-in di ponsel anda, dan ceriakan kehidupan sosial anda.

Halaman Pintar adalah ringkasan satu halaman dari semua berita dari Facebook dan Twitter anda. Menggunakan teknologi kompresi data dan money-saving dibelakang Opera Mini, Halaman Pintar tetap membuat anda ter-update dengan jejaring sosial secara cepat, tanpa menghabiskan banyak uang anda.                                       .
 
Menggunakan Halaman Pintar di Opera Mini 7, anda tidak hanya tetap update dengan kejadian terkini di jejaring sosial anda, tetapi juga dapat memperoleh informasi dari situs berita lainnya. Halaman Pintar juga menyediakan saran untuk situs berita yang ingin anda ikuti, dan juga untuk menambahkan feed dari situs yang sering anda kunjungi                                                          .

Hal ini berarti akses yang lebih mudah ke semua konten favorit anda, semua di satu tempat, dengan tidak perlu repot mengetik keyboard di ponsel anda                                   

“Saya menghabiskan waktu untuk mengetik halaman web di ponsel saya, tetapi sekarang ada cara pintar untuk mendapatkan konten yang anda inginkan dengan cepat dan mudah,” ujar Lars Boilesen, CEO, Opera Software. “Dengan Halaman Pintar, anda cukup membuka browser dan konten sudah tersedia di sebelah shortcut Speed Dial pada layar pembuka – sangat praktis, hemat waktu dan sangat pintar. Pasti ini sebabnya tim produk kami memberi nama Halaman Pintar”                                                                                 .
Browser Opera Mini 7 adalah cara yang lebih baik untuk mengakses halaman web dari ponsel anda, bahkan ponsel basic sekalipun. Jika anda mencoba untuk mengunjungi halaman web di browser bawaan ponsel anda dan tidak terlalu puas dengan hasilnya, anda perlu mencoba browser Opera Mini 7 dan membuka halaman web secara penuh dengan mudah.

Opera Mini 7 tersedia secara gratis untuk diunduh untuk Java-compatible (J2ME), S60 dan ponsel BlackBerry dari m.opera.com.