Indonesia Sambut Mobil Baru Smart; Rilis ForTwo CityBeam

Indonesia Sambut Mobil Baru Smart; Rilis ForTwo CityBeam

Jakarta, Kabarindo-  Mengawali tahun 2014, produsen mobil Smart meluncurkan Smart CityBeam di Brussel Motor Show, Belgia. Model ini merupakan edisi spesial dari mobil perkotaan nan mungil asal Jerman tersebut.

Dilansir Worldcarfans, Smart ForTwo CityBeam merupakan model yang disiapkan khusus sebelum Smart melahirkan generasi kedua dari ForTwo. Rencananya, generasi kedua ForTwo akan masuk jalur produksi dalam waktu dekat.

Smart mengklaim model ini jauh lebih memikat dari pendahulunya. Sisi luar CityBeam hadir dalam beberapa pilihan warna yakni silver metalik, biru dan abu-abu doff.

Tampilan luar CityBeam kian menarik berkat velg double three-spoke berdiameter 15 inci yang dibalut ban berukuran 175/55 R15 di depan dan 195/50 R15 di belakang.

Ruang kabinnya dihiasi kulit vinil hitam dengan sisipan kain perak yang membalut jok. Dasbor juga dibalut kulit sintetis agar terlihat lebioh mewah.

Sama dengan model sebelumnya, CityBeam mengadopsi mesin tiga silinder 1.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 71 hp. Sementara versi turbocharged sanggup menghembuskan daya sebesar 84 hp seperti dilansir dari laman okezone.