Indonesia Sambut MamyPoko Baru Perekat; Rayakan 15 Tahun

Indonesia Sambut MamyPoko Baru Perekat; Rayakan 15 Tahun

Jakarta, Kabarindo- Hal ini terbukti dengan menjadi pemimpin pasar selama 5 tahun terakhir ini.

Dalam rangka perayaannya, Unicharm sekali lagi mempersembahkan produk terbaru MamyPoko Standar Tipe Perekat.

Upaya lain mencapai misi tersebut adalah dengan meneruskan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari kalangan yang lebih luas dan massal, kali ini melalui brand MamyPoko. Mr. Masaki Ishibashi, Marketing Manager MamyPoko, menjelaskan, “Hampir 12 tahun menjadi pilihan para ibu, Mamypoko berkomitmen untuk selalu memahami kebutuhan ibu dengan memberikan kenyamanan kepada ibu dan bayi dengan berbagai pengembangan produk seperti MamyPoko Tipe Perekat Premium pada tahun 2000, MamyPoko Tipe Celana pada tahun 2002, MamyPoko Standar Tipe Celana di tahun 2007, MamyPoko Extra Dry Stripes Pad Tipe Perekat di tahun 2011, dan kini MamyPoko Standar Tipe Perekat melengkapi inovasi di tahun 2012- Popok Tipe Perekat Paling Hemat dari Mamypoko .”

MamyPoko Standar Tipe Perekat kini hadir sebagai respon dari sejumlah fakta yang diungkapkan oleh masyarakat mengenai popok yang mereka gunakan yaitu bahwa popok sekali pakai dapat menyebabkan iritasi kulit, kaki bentuk huruf ‘O’, dan harga yang cenderung lebih mahal.

Oleh karena itu dihadirkanlah produk ini yang memungkinkan para ibu mendapatkan popok sekali pakai yang memiliki kualitas tinggi dan harganya terjangkau. MamyPoko Standar Tipe Perekat juga memahami salah satu aktivitas penting dalam perkembangan bayi yaitu menjaga kondisi bayi lebih nyaman di malam hari ketika tidur, karena tidur nyenyak bagi bayi sangatlah krusial.

Tidur bukanlah sekedar waktu untuk istirahat saja, tetapi juga memulihkan tenaga pada bayi di usia dini dan terkait erat dengan tumbuh kembang bayi yang optimum. Seperti yang dikemukakan oleh dr. Rosalina Dewi Roeslani Sp.A(K) atau akrab dipanggil dr. Rosi, dokter spesialis anak dari Divisi Perinatologi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan Rumah Sakit Gandaria, “Tidur berkualitas bagi bayi adalah penting dalam proses tumbuh kembangnya, karena merangsang hormon pertumbuhan bekerja untuk regenerasi sel-sel tubuh dan perkembangan otak.
Semakin tinggi kadar hormon pertumbuhan maka semakin tinggi stimulus pertumbuhan otak dan jaringan serta metabolisme tubuh. Tidur juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.”  

Bagaimana menilai bayi telah tertidur nyenyak atau belum? Tidur nyenyak atau non-REM (Rapid Eye Movement) ditandai dengan keadaan bayi yang rileks dan berbaring tenang dengan nafas teratur. Tips untuk membuat bayi nyaman hingga tertidur nyenyak salah satunya adalah melalui metode Perawatan Metode Kangguru (PMK) yaitu perawatan kontak kulit (skin to skin) untuk bayi baru lahir dengan menggunakan badan ibu untuk menghangatkan tubuh bayinya.

Untuk menjaga agar bayi mendapatkan tidur berkualitas yang maksimal tentunya jangan sampai mereka terganggu di malam hari seperti gangguan popok yang bocor sehingga terasa basah atau bahkan sampai menyebabkan iritasi pada kulit bayi. Iritasi kulit memiliki tingkatan tertentu yang baiknya diawasi, jika sudah mencapai tahap keparahan yang cukup tinggi maka harus segera mendapatkan tindakan dokter.

Memahami pentingnya tidur berkualitas, teknologi gel ekstra serap dari MamyPoko Standar Tipe Perekat memiliki daya serap tinggi yang membuat bayi nyaman tertidur lebih lama. Produk ini memungkinkan semua ibu dapat memberikan kondisi nyaman untuk bayinya agar dapat tidur nyenyak tanpa perlu khawatir bocor dan iritasi.

Masih dalam rangkaian 15 tahun Unicharm Indonesia sekaligus momen liburan, MamyPoko Tipe Celana mengadakan kampanye ‘Liburan Ceria Dimana Saja’, yaitu kontes foto yang mengambil tema liburan bersama keluarga dan melalui microsite www.mamypokopants.co.id dan juga melalui facebook fan page http://www.facebook.com/MamyPokoIndonesia.

Pada saat liburan, sebagian besar ibu memilih popok tipe celana karena mudah dipakai dan diganti dimana saja sehingga cocok untuk bepergian. Kampanye ini sekaligus memperkenalkan pengembangan dari produk MamyPoko Tipe Celana yaitu dengan Roll Up Tape, yang memudahkan para ibu untuk membuang popok sekali pakai yang telah digunakan secara lebih praktis dengan menyobek popok, gulung, rekatkan dengan tali dan buang.

“Kami sangat memahami besarnya kasih sayang ibu pada bayinya, karena itu kami hanya mempersembahkan yang terbaik agar ibu dapat menikmati berbagai suasana bersama sang buah hati. Semoga melalui produk dan kampanye baru ini dapat membawa suasana yang menyenangkan bagi keduanya, bayi sehat dan ceria adalah kebahagiaan tidak ternilai bagi sang ibu,” tutup Mr. Ishibashi.


Congratz...................!