Indonesia Sambut LG L20; Smartphone Android KitKat Ekonomis

Indonesia Sambut LG L20; Smartphone Android KitKat Ekonomis

Jakarta, Kabarindo- Setelah meraih sukses yang signifikan dalam membesut LG G3 sebagai smartphone premium di pasar Indonesia.

LG Mobile Communications Indonesia (LG) kembali memperkenalkan koleksi terbarunya. Pabrikan smartphone asal Korea Selatan tersebut menyasar pasar pengguna pemula dan generasi muda, lewat smartphone anyar LG L20.

Smartphone baru ini memiliki kekuatan utama pada penggunaan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dipadu dengan spesifikasi dan tingkat harga yang atraktif di kelasnya.

"LG L20 bakal menjadi idola bagi pengguna feature phone yang ingin bermigrasi ke smartphone Android maupun bagi mereka yang mencari smartphone ekonomis dengan sistem operasi android terkini," ujar Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia, Adinda Nesvia di Jakarta, Rabu (20/8).

Lahir sebagai keluarga L-series, LG L20 yang ditawarkan dengan harga jual di kisaran Rp 700.000 ini, memiliki layar berdimensi 3 inci yang didukung teknologi touchscreen kapasitif dan kemampuan multi touch yang sensitif.

Selain itu, kata Adinda, ada pula fitur Multi-Function Key yang didedikasikan sebagai short cut bagi pengguna dalam mengakses satu fitur tanpa harus melewati akses pada tampilan Home.

"Hadir dalam dua opsi warna, hitam dan biru yang berpadu dengan putih, LG L20 mengusung dapur pacu Core 1.0GHz berkolaborasi dengan RAM 512MB menjadi motor untuk memberikan kegesitan smartphone ini," kata dia.

Menandai peluncuran perdana LG L20 di Indonesia, LG menyiapkan program khusus yang berlaku sepanjang 29 Agustus hingga 14 September 2014 dengan menggandeng mitra bisnis dari lintas industri.

Telkomsel sebagai mitra dari operator telekomunikasi menyiapkan paket data sebesar 1.2GB untuk tiga bulan bagi pemilik LG L20. Paket ini akan langsung dinikmati begitu pengguna melakukan Top Up senilai Rp 12.500.

"Sebagai mitra bundling, kami menyambut baik hadirnya LG L20 , karena smartphone ini memberikan penawaran yang menarik dari sisi harga maupun spesifikasi kepada para pengguna muda dan pengguna pemula yang juga merupakan target utama kami. Lebih lanjut LG L20 yang didukung oleh jaringan Telkomsel yang cepat dan luas akan memberikan pengalaman yang seru kepada pelanggan dalam berinternetan," kata General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel, Basuki Ebtayani di kesempatan yang sama.

Selain Telkomsel, LG juga menggandeng Bank Mega dalam keriaan peluncuran LG L20 dengan memberikan program spesial berupa cicilan 0 persen sepanjang enam bulan dan mendapat potongan harga Rp 200.000.

Selain itu, setiap pembeli di masa promosi ini juga bakal mendapat voucher untuk menikmati tayangan film di bioskop dalam jaringan Blitz Megaplex. Sebagai pelengkap, LG juga bakal memberikan pelapis pelindung layar secara cuma-cuma.

"Seluruh kemeriahan program ini kami siapkan untuk memastikan konsumen mendapat penawaran terbaik dengan memiliki LG L20," tambah Adinda seperti dilansir dari laman beritasatu.