Indonesia Sambut Kartu Global Blue; Berbelanja Dengan Cerdas Di Seluruh Dunia

Indonesia Sambut Kartu Global Blue; Berbelanja Dengan Cerdas Di Seluruh Dunia

Jakarta, Kabarindo– Terlewatkan kesempatan untuk mengklaim pajak bisa mengurangi kesenangan berbelanja ketika berada di luar negeri.

Global Blue yang telah berpengalaman selama 30 tahun dalam membantu para pelancong berbelanja ketika sedang berlibur kini meluncurkan solusi yang sempurna untuk membantu pecinta belanja — yaitu Kartu Global Blue. Kartu belanja bebas pajak ini memungkinkan pelancong dan pembeli dari Indonesia menghemat sampai 19% untuk semua pembelian yang dilakukan di luar negeri, tanpa harus repot-repot mengisi formulir untuk mengklaim pajak.

Bepergian ke luar negeri sudah menjadi bagian dari gaya hidup baru bagi banyak orang Indonesia dan membeli jam tangan baru atau menenteng belanjaan  berisi tas-tas tangan bermerek menjadi sama pentingnya dengan pengalaman perjalanan mengunjungi tempat-tempat wisata atau mencicipi kuliner setempat. Arjen Kruger, Wakil President Direktur di Global Blue mengatakan, “Pengeluaran selama di luar negeri terus meningkat di antara turis yang berasal dari Indonesia dan tidak ada keraguan lagi bahwa tax free refund (penggantian bebas pajak) merupakan satu faktor penting di balik trend ini. Kami, di Global Blue, bertujuan untuk menghilangkan semua halangan serta memastikan tersedianya pelayanan penggantian pajak yang paling efisien — halangan-halangan yang dimaksud misalnya, persoalan bahasa, kurangnya pengetahuan dan waktu yang dihabiskan untuk mengantri di konter yang membatasi gerak para penggila belanja.” Mulai hari ini, anda dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan Kartu Global Blue dengan cuma-cuma dan bergabung dengan kelompok elit pecinta belanja yang cerdas di seluruh dunia untuk menikmati Belanja Bebas Pajak.

Kartu Global Blue menawarkan model baru untuk Belanja Bebas Pajak
Indonesia menduduki rangking ketiga setelah China dan Rusia sebagai negara dengan pembeli terbesar di dunia pada tahun 2013. Menurut laporan dari Global Blue, pembeli mancanegara dari Indonesia telah mengklaim 5% dari total belanja bebas pajak.

Proses tradisional untuk mendapatkan penggantian pajak dimulai dengan dengan pengisian formulir dan mengantri di bandara untuk menyerahkan formulir yang sudah diisi. Kartu Global Blue memangkas proses panjang tersebut menjadi tiga langkah. Ketika berbelanja di toko-toko yang termasuk dalam 270,000 mitra Global Blue yang tersebar di 37 negara, anda hanya perlu menggesek Kartu Global Blue di konter check-out di bandara untuk mendapat formulir penggantian pajak. Bawa formulir ke meja imigrasi bandara untuk distempel, pastikan anda menggisi rincian kartu kredit milik anda dimana penggantian pajak akan dikirim lalu masukan formulir anda di kotak surat Global Blue yang tersedia. Dalam banyak kasus, dana penggantian pajak akan ditransfer ke akun kartu kredit dalam waktu lima hari kerja setelah formulir diterima oleh Global Blue untuk diproses. Ini adalah solusi yang praktis dan bebas pajak untuk berbelanja di luar negeri.

Kartu Global Blue merintis Belanja Bebas Pajak di era digital
Selain memberikan kemudahan Belanja Bebas Pajak, pemegang kartu Global Blue juga akan dapat menerima promosi ekslusif dari  toko-toko terkemuka dan informasi keanggotaan dari situs resmi Global Blue, Weibo, Wechat dan aplikasi di telepon genggam dalam waktu dekat.

Penggila belanja dunia dapat membuat rencana belanja yang cerdas dengan menggunakan kalkulator penggantian pajak di situs Global Blue www.globalblue.com