Indonesia Sambut Java Palace Hotel; Resmi Dibuka

Indonesia Sambut Java Palace Hotel;  Resmi Dibuka

Cikarang, Kabarindo- Kawasan industri Jababeka nampaknya semakin diminati kalangan investor.

Hal itu tergambar dari kehadiran Java Palace Hotel, yang baru saja diresmikan operasionalnya oleh Duta Besar Korea Selatan, Kim Young Sun, bersama C.K. Song, Ketua Korean Chamber of Commerce and Industry in Indonesia, dan Park Jae Han, Presiden Direktur PT Java Prima Global, perusahaan pengembang Java Palace Hotel.

Dalam peresmian ini, hadir pula sejumlah pejabat pemerintah setempat, para ekspatriat dan perwakilan berbagai perusahaan yang ada di kawasan Jababeka, serta pelaku bisnis di kawasan ini.

Java Palace Hotel dibangun oleh PT Java Prima Global selama 16 bulan, dengan nilai investasi US$ 30 juta atau sekitar Rp 330 miliar. Pembangunan hotel ini dimulai pada Juli 2012, dan topping off pada Maret 2013.

Menurut Park Jae Han, Presiden Director PT Java Prima Global, Hotel yang dikembangkan oleh perusahaannya berlokasi di jantung kawasan Cikarang, tepatnya di Jalan Niaga Utara Kav 1-2, Jababeka II, Cikarang. Selain itu, hotel ini berposisi strategis, tidak jauh dari pintu Tol Cikarang Barat dan berada di seputaran kawasan yang banyak terdapat pabrik dari sejumlah perusahaan besar.

"Dengan posisinya yang strategis, kami harapkan hotel ini bisa menjadi meeting point yang eksklusif serta mudah dijangkau oleh para tamu dan pengunjung dari kawasan ini," kata Park Jaen Han, di sela-sela peresmian Java Palace Hotel, di Cikarang, Senin (11/12).

Lebih lanjut Park mengatakan, hotel yang dikembangkan perusahaannya mengusung konsep Green Living, dengan bangunan ramah lingkungan dan mempunyai ruang terbuka hijau yang cukup luas.

Menempati lahan seluas 24.000 meter persegi, Java Palace Hotel memiliki total 151 kamar dengan perpaduan disain modern dan klasik, yang terbagi dalam 122 kamar Superior, 14 kamar Deluxe, 14 kamar Suite, dan 1 kamar Presidential.

"Semua kamar dilengkapi dengan layanan 24 jam, mulai dari concierge dan sekuriti, room service, personal shower and bathroom, laundry and drycleaning, safe deposit dan lain-lain," tambah Park seperti dilansir dari laman beritasatu.