Indonesia Sambut GramediaBook; Persembahan Intel

Indonesia Sambut GramediaBook; Persembahan Intel

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang baru saja diterima redaksi.

Indonesia punya tablet edukasi pertama bernama GramediaBook dengan layar 8,9 inchi dengan intel baytrail didukung OS Window 8.1 berisi banyak konten edukasi dari Grasindo dan Pesona EDU hasil rancamngan OEM lokal, Saratech Internasional.

Dengan dukungan Intel menuju transformasi pendidikan di Indonesia dengan memaksimalkan penggunaan tablet sebagai pengganti buku pelajaran, guna memperoleh pengalaman belajar yang interaktif serta menanamkan keahlian abad 21 dalam pendidikan.

Dari penjelasan Harry K. Nugraha selaku Country Manager Intel Indonesia bahwa GramediaBook adalah tablet berotak cerdas Intel Baytrail yang memberikan pengalaman belajar yang interaktif serta menanamkan keahlian abad ke-21 dalam pendidikan.

Dibandrol dengan harga Rp. 2,2 Juta diberikan bundling BDI-Buku Digital Interaktif, Enrichment (Pengayaan pengetahuan), Assesment (Koleksi soal/Try Out) serta English E-Learning dengan jumlah terbatas.

Anak Anda dapat menikmati akses terhadap konten edukasi yang terintegrasi didalamnya gratis selama 6 bulan. "Dalam jangka panjang, tablet ini akan diluncurkan juga diritel toko buku Gramedia secara massal. Dengan banyak pilihan konten edukasi yang lebih banyak melalui Online Education Store yang eksklusif bisa diunduh ataupun dibeli secara online dengan sistem pembayaran online yang variatif.

Sekali lagi tablet 8,9 inch ini didukung oleh prosesor generasi terbaru Intel baytrail serta sistem operasi terbaru Windows 8.1 Bing yang kaya fitur dan dioptimalisasikan untuk pengoperasian sentuh. Dilengkapi dengan Microsoft Office 365 yang dapat digunakan secara cuma-cuma selama satu tahun penuh.

GramediaBook ini dilengkapi dengan aplikasi Parental Control oleh McAfee Internet Security sehingga ama dari pornografi atau adegan kekerasan untuk anak-anak usia sekolah.


Awesome............!