Indonesia Sambut Cross A75 Hello Kitty; Dibandrol Rp. 1 Jutaan Saja

Indonesia Sambut Cross A75 Hello Kitty; Dibandrol Rp. 1 Jutaan Saja

FX, Mall Atrium, Jakarta, Kabarindo- Pasti para penyuka sosok imut kucing cute, Hello Kitty memburu varian terbaru Cross A75.

Tidak hanya karena harga yang terjangkau dengan berbagai fitur tercanggih sebagai produk anyar dari PT. Aries Indo Global (Cross). Tapi juga smartphonenya kali ini memang sengaja pasar fansbase Hello Kitty yang termasuk besar di tanah air.

Sesaat sebelum prosesi penandatangan MoU kerjasama antara PT. Aries Indo Global dan Sanrio-Jepang. Janto Djojo selaku Chief Marketing Officer CROSS Mobilephone menjelaskan gamblang Cross Hello Kitty Jelly Beannya kali ini.

"A75 ini menggunakan teknologi IPS atau In Plane Switching yaitu teknologi panel LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar sudut pandang lebih baik ketimbang panel konvensional. Jadi saat Anda melihat panel hape ini lebih leluasa atau punya sudut pandang ekstrem 178 derajat jadi gambar akan tetap terlihat baik dan tidak banyak berbeda dengan sudut pandang normal," jelasnya lugas.

Lanjutnya bangga memperkenalkan kelebihan lain dari A75 yang dilengkapi kamera 8MP untuk kamera utama, 1,2 untuk kamera sekunder sehingga tepat berjuluk Brilliant Camera. Apalagi dukungan 4,5 inci LCD capacitive multitouch 5 points dengan teknologi IPS 960x540 piksel.

Tepat kiranya dari sisi market gadget, redaksi memprediksi Cross Hello Kitty ini bakal meroket di kalangan remaja dan dewasa yang memang tumbuh besar dengan sosok idola imut Hello Kitty. Harga yang murah dengan fitur yang canggih serta tampilan yang mewah membuat beberapa pengunjung mall termasuk para Hello Kitty lover sudah mengerbung bersama para media ibukota tadi siang saat prosesi peluncuran yang diisi oleh sambutan serta penjelasan dan dilakukan juga penandatanganan kerjasama tak lupa ditutup dengan hiburan dari Princess girls band yang mengaku suka dan tertarik untuk memiliki CrossA75 ini.

Yang pasti seperti termaktub di rilis, ketika Anda para pengguna memegang smartphone ini terasa lain dengan ornamen serba Hello Kitty, casing dengan motif girly dan cute mengingatkan para penggemar akan koleksinya.

Apalagi dalam ponsel tersebut sudah ada wallpaper, themes yang serba lucu dari tampilan Hello Kitty.

Redaksi menjumpai promo Rp. 999 Ribu padahal harga resmi yang dibandrol itu Rp. 1.299.000. Dari pengakuan salah seorang pembeli yang tak mau disebutkan namanya terlihat senang bukan kepalang karena makin menambah koleksinya setelah punya bantal, tas, boneka, hiasan atau jam dinding dan lainnya.


Mau ?