Indonesia Sambut CONVERSE CONS Koleksi Ketiga; Awesome....!

Indonesia Sambut CONVERSE CONS Koleksi Ketiga; Awesome....!

Jakarta, Kabarindo- Dari kabar mencerahkan dan sangat dinanti-nanti dari MAP Indonesia.

Hari ini, CONVERSE Inc. mengumumkan peluncuran Converse CONS KA3 terbaru, sneaker ketiga dari Converse Skate Ambassador sejak dahulu, Kenny Anderson.

The Converse CONS KA3 didesain tidak hanya untuk memenuhi segala kebutuhan untuk bermain skate, tetapi juga untuk konsumen lifestyle yang menggunakan sneaker untuk rutinitas sehari-harinya.

“Saya sangat excited dengan CONS KA3 terbaru saya” ujar Converse CONS Skate Ambassador, Kenny Anderson. “Bentuknya bagus dan terasa menakjubkan diatas papan skate. Sneaker ini sangat baik karena rasanya sama ketika saya sedang bermain skate, berluncur atau hanya sekedar jalan-jalan”.

Converse CONS KA3 tetap setia kepada CONS skateboarding heritage dengan mempertahankan bentuk skateboarding sneaker yang klasik, juga memadukan fitur yang fungsional seperti CONS Traction Rubber untuk cengkraman papan yang optimal, Lunarlon Sockliner untuk bantalan, dan divulkanisir akhir untuk memaksimalkan keunggulan dalam bermain dengan papan skate. Memory Foam yang berlubang membentuk kaki dan memberikan breathability, sedangkan gusseted tongue untuk memberikan stabilitas dan kenyamanan.

Bertepatan dengan diluncurkannya Converse CONS KA3 ini, sebuah film pendek berjudul “Threes” yang menampilkan Anderson diluncurkan untuk merayakan sneaker terbarunya dengan tema sesuai nomornya,“tiga”. Film ini menggambarkan sebuah perjalanan melalui pikiran Anderson saat dia fokus untuk mendaratkan tiga trick tertentu di sepanjang jalanan.

Converse CONS KA3 sneaker akan segera tersedia pada awal bulan February 2015 dengan kulit premium yang kaya, diperkirakan dijual dengan harga mulai dari Rp 999.000 – Rp 1.499.000 juga jenis kulit lainnya, kanvas dan suede dalam berbagai warna termasuk black, black/gum dan vision blue dengan perkiraan harga mulai dari Rp 999.000 – Rp 1.499.000.

Koleksi ini tersedia di toko konsep Converse:

Jakarta        : EX Plaza Indonesia, Senayan City, Lippo Mall Karawaci, Lippo Mall Kemang,
  Mall @ Alam Sutera, Summarecon Mall Bekasi, Grand Indonesia, Gandaria City,
  Greenbay Mall Pluit, Bintaro Xchange
Bandung    : Trans Studio Mall, SOGO Paris Van Java, Cihampelas Walk
Surabaya    : Ciputra World, Tunjungan Plaza III
Malang        : Olympic Garden Mall
Bali        : Discovery Shopping Mall
Makassar    : Trans Studio Mall
Palembang    : Palembang Icon, Palembang Indah Mall

Informasi lebih lanjut tentang Converse Indonesia:
Facebook: Converse Indonesia
Twitter: @ConverseID
Website: www.converse.id