Indonesia Sambut A Tribute To MICHAEL JACKSON; Awesome...!

Indonesia Sambut A Tribute To MICHAEL JACKSON; Awesome...!

Jakarta, Kabarindo– Nantikan pertunjukan spektakuler yang menjadi warisan mendiang Michael Jackson setelah ia tutup usia. 

Sebuah konser yang sudah dipersiapkannya lebih dari 50 % itu bertajuk  ‘This Is It’.   Kepergiannya kala itu, sontak membuat impian para fanatiknya untuk menjadi saksi pertunjukan megah itu pun kandas. 

Alhasil, yang tersisa hanyalah potongan-potongan rekaman dokumentasi selama mendiang Michael dan para kru konser berlatih mempersiapkan konser tersebut.

Jika ada yang sangat diinginkan para penggemar MJ, tentulah menyaksikan konser teranyar tersebut. Kehadiran sosok seorang Impersonator Michael Jackson nomor satu dunia bernama Kenny Wizz menjadi pengobat rindu.  Semenjak kematian sang idola, kepiawaian Kenny Wizz dalam meniru gaya dan suara Michael Jakson pun menjadi perhatian.

Demi mewujudkan keinginan itu, Promotor Mediatama Cipta Citra (MC Pro Enterprise) telah menggandeng promotor asing, yakni Showtime Management Australia, segera memboyong Kenny Wizz beserta para penari profesionalnya untuk MEMINDAHKAN konser spektakuler ‘THIS IS IT’ ke Indonesia dengan tajuk :
INDONESIA TOUR 2013 DOES REPEAT & THIS IS IT
“A TRIBUTE TO MICHAEL JACKSON starring KENNY WIZZ”


“Konser ini menjanjikan konsep panggung spektakuler yang sama persis dengan konser megah THIS IS IT di O2 London Inggris. Mulai dari  tata panggung, lighting, multimedia, hingga tata suara.  Kenny Wizz akan beraksi bersama para penari kelas atas dan musisi pendukung profesional,” ujar Franky Paath selaku Project Director Mediatama CitaCitra, dalam bincang santai bersama wartawan beberapa waktu lalu.

Penyelenggaraan konser ini sekaligus menjadi bentuk penghormatan karya-karya sang Raja Pop dunia, pun juga sebagai bentuk dedikasi untuk memperingati hari kelahiran pelantun lagu Heal The World itu yang jatuh pada tanggal 29 Agustus 2013.

“Ini akan menjadi sebuah perayaan haul yang tidak biasa.  Kami telah mempersiapkan dengan matang mulai dari setting panggung, hingga lampu panggung yang beratnya berton-ton,” ujar Franky.

JAKARTA akan menjadi kota penutup dalam rangkaian tur asia Kenny Wizz tahun ini.  Mengawali perjalanannya di Indonesia, Kenny Wizz akan mengguncang lantai Jatim Expo Surabaya, pada tanggal 31 Agustus 2013 mendatang.

Terus tancap gas, Wizz dan rombongan kru berhelat di kota Makassar, di Clarion Hotel, tanggal 2 September 2013.  Kemudian menuju Balikpapan, di Balikpapan Sport and Convention Center, tanggal 4 September 2013.  Hingga bermuara di Jakarta, tepatnya di Skenoo Hall Gandaria City, tanggal 7 September 2013, sebanyak 2 kali pertunjukan.

Meski menjanjikan tontonan yang tidak biasa,  Mediatama Cipta Citra tak lantas mematok  tiket konser dengan harga tinggi.  Kategori penonton akan dibagi menjadi tiga kelas, yakni Platinum, Gold, dan Festival. Tiket akan dihargai sebesar  Platinum (Rp 600 ribu), Gold (Rp 360 ribu), dan Festival (Rp 200 ribu).