Indonesia; Punya Tiga Orang Calon Astronot Indonesia Pertama

Indonesia; Punya Tiga Orang Calon Astronot Indonesia Pertama

Jakarta, Kabarindo- Anda tentu penasaran, bukan ?

Siapa pria beruntung yang berhasil terekrut dari proses pencarian dalam AXE Apollo Space Academy (AASA) National Space Camp, kini ketiga orang calon astronot terbaik Indonesia tengah bersiap untuk menuju ke tempat penyeleksian terakhir, Global Space Camp.

Proses seleksi National Space Camp ini diikuti oleh Empat Puluh (40) kandidat astronot yang telah melewati tahapan National Screening, dan diuji dari segi kesehatan fisik, psikologi, motivasi, dan ketertarikan mereka terhadap luar angkasa.

William Wijanarko, Brand Manager AXE menyampaikan, “ketiganya adalah kandidat terbaik yang berhasil melewati serangkaian tes yang diselenggarakan AXE di AASA National Space Camp dan memiliki kriteria maskulin, mempunyai daya pikat bagi perempuan, pintar tapi menyenangkan, memiliki kestabilan emosi yang baik serta dapat merepresentasikan dirinya dan Indonesia.

Dengan bangga AXE mengumumkan tiga orang calon astronot Indonesia yaitu:

1.    Muhammad Sidharta Krisna (Jogjakarta)
2.    Rizman A. Nugraha (Belitung)
3.    Abraham Gamaliel Vigrana (Bandung).

Di tahap selanjutnya, tiga orang calon astronot Indonesia ini akan bergabung dengan perwakilan dari 22 negara di AASA Global Space Camp, Florida, Amerika Serikat.

“Astronot pertama Indonesia yang terpilih akan menjadi AXE man yang akan memberikan inspirasi bagi penggemar setia AXE lainnya bahwa sky is not the limit.” tutup William.