Indonesia Punya Entrepreneur Festival 2012; 22 - 23 Juni Mendatang

Indonesia Punya Entrepreneur Festival 2012; 22 - 23 Juni Mendatang

FPod, FX Mall, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Ada yang mencengangkan dan patut diacungi jempol dari anak negeri.

Entrepreneur Festival digelar untuk Mendorong Semangat Wirausaha di Indonesia.
Sebuah Festival yang Menghadirkan Beberapa Tokoh Wirausaha Indonesia dari Berbagai Industri untuk Berbagi Pengetahuan dan Pengalaman.

Dari preskon yang baru saja usai juga dihadiri oleh Dian Noeh Abubakar [Founder and CEO Kennedy, Voice & Berliner], Erik Hidayat (CEO Bumi Indonesia, Bumindo), Steve Kosasih sebagai Co Founder Impact Factory.

Digagas oleh Arka Media Group selaku penerbit dari market+ menyampaikan bahwa ajang Entrepreneur Festival akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 23 Juni 2012 di South Gate, Epiwalk (Epicentrum) Jakarta, dengan mengusung tema: “Inspire & Be Inspired.”

Sebagai ajang yang menghadirkan beberapa tokoh inspiratif wirausaha muda Indonesia dari beragam sektor industri untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam perjalanannya membangun usaha mereka sampai berhasil. Festival ini akan kemas dalam rangkaian talk show, workshop, business exhibition, franchise exhibition dan business networking dan  entertainment.

Dolly Lesmana, CEO Arka Media Group dan penggagas (Initiator) Entrepreneurs Festival, mengatakan bahwa visi kami adalah mendukung pertumbuhan wirausaha di Indonesia melalui cara sederhana yaitu berbagi kisah sukses dan pengalaman. Kami juga melihat pentingnya peranan wirausaha untuk pertumbuhan ekonomi di Indonesia dalam dukunganya memerangi kemiskinan dengan membuka lapangan kerja. Entrepreneur Festival merupakan sebuah inisiatif untuk menumbuhkan semangat wirausaha sekaligus meningkatkan kreatifitas dan pengetahuan para wirausaha atau mereka yang ingin menjadi wirausaha. Entrepreneur Festival juga akan menjadi ajang untuk saling menginspirasi, ajakan untuk tumbuh bersama untuk menjadi wirausaha muda yang tangguh dan terampil.

Beberapa wirausaha inspiratif yang akan meramaikan antara lain adalah Rene Suhardono (Founder Impact Factory), Ananda Siregar (CEO Blitz Megaplex), Noni Purnomo (VP Business Development Blue Bird Group), Wulan Guritno (CEO WGE Pictures), Era Soekamto (Fashion Designer), Lucy Wiryono & Afit Dwi Purwanto (Owner Holycow Steakhouse), Jaya Setiabudi (Founder of Young Entrepreneur Academy), Andy Sjarif (CEO SITTI), David Wayne (CEO Lintas.me), Ren Katili (Arsitek Tropis), Dian Noeh (CEO Kennedy Voice & Berliner), Leonardo Kamilius (Owner Koperasi Kasih Indonesia), dan lain-lain, mewakili industri dan bidang bisnis mereka masing–masing.  


Yuk Ikutan.........................!