Indonesia Punya Cofista; Kopi Herbal Berkarakter

Indonesia Punya Cofista; Kopi Herbal Berkarakter

TMII, Jakarta, Kabarindo- Kabar baik bagi pecinta Kopi di Indonesia. Kopi 'Cofista' dengan ramuan herbal memiliki cita rasa berkarakter ini hadir memberikan khasiat dan rasa kopi yang berbeda dengan kopi lainnya.

Dengan komposisi ramuan khusus, kopi 'Cafista' ingin mempersembahkan kopi dari hasil olahan dan paduan dari berbagai bahan-bahan alami antara lain,  ramuan pasak bumi dan cabe Jawa.

Konsep dan ide kopi 'Cofista' ini berawal dari sekelompok/komunitas wirausahawan yang mencoba membangun jaringan usahanya melalui budaya kopi.

"Awalnya kita ingin memasarkan sebuah produk melalui budaya. Selama berjalan kita menemukan budaya itu yakni kopi. Dari ide ini kita membuat ramuan kopi yang akan kita munculkan berbeda dengan kopi lainnya," ujar Adhi Himawan, salah satu Pengelola kopi 'Cofista' saat dijumpai rekan wartawan dalam pameran "Pesta Wirausaha Wilayah 2017" yang digelar di Sasana Kriya, TMII Jakarta, beberapa waktu lalu.

Adhi juga menambahkan, awal ide kopi 'Cofista' ini belajar branding dengan salah satu UKM (Usaha Kecil dan Menengah) yang berada di kawasan Fatmawati.

"Kita belajar branding, dari sini kita mencoba bikin kopi yang punya karakter lain dan bisa memberikan khasiat kebugaran serta stamina tubuh yang prima bagi penikmat kopi," ungkap Adhi.

Kopi 'Cafista' yang diproduksi oleh produsen benama Elbanun ini diracik dengan ramuan yang lebih dominan menggunakan pasak bumi dan cabe Jawa, selain memberikan kebugaran dan stamina juga mempunyai kelebihan berkhasiat untuk membantu mengurangi penyakit ringan musiman seperti batuk, pilek dan masuk angin

Kopi dari ramuan herbal dan tradisional ini disebut juga kopi stamina.

Kopi herbal 'Cofista' dalam kemasan sachet ini dijual seharga Rp. 7.000,- per sachet. Khusus dalam acara pameran Pesta Wirausaha Wilayah 2017, kopi 'Cofista' memberikan harga spesial buat para pengunjung pameran seharga Rp. 5.000,- per sachet.

"Para pengunjung juga dipersilahkan mencoba dan gratis selama pameran dari tanggal 9 sampai 14 Mei," kata Adhi sambil melayani pengunjung yang ingin mencoba.

Ayo..!! Kunjungi Booth Kopi 'Cofista' di pameran Pesta Wirausaha Wilayah 2017. Rasakan kenikmatan dan kehangatan kopi stamina.