Indonesia Open 2013; Siap Di Gelar 28 Nov - 1 Desember 2013

Indonesia Open 2013; Siap Di Gelar 28 Nov - 1 Desember 2013

Jakarta, Kabarindo- Rencananya ada 30 Pemain golf Indonesia, termasuk 10 pemain amatir, akan bersaing di Indonesia Open 2013.

Salah satu acara penting dalam Asian Tour, yang dijadwalkan dari 28 November sampai 1 Desember di lapangan golf Pantai Indah Kapuk, Damai Indah Golf. Dengan kembalinya permainan Golf di Olimpiade Rio tahun 2016 mendatang, perjalanan menuju persiapan pemain golf Indonesia sudah dimulai dari sekarang agar mereka tertantang untuk mendapatkan medali emas di Brazil.

Indonesia Open, semenjak 40 tahun terakhir, memegang peranan penting dalam perkembangan para pemain junior, amatir dan professional. Turnamen yang sudah dianggap sebagai Kejuaraan Nasional ini, sudah menawarkan banyak kesempatan untuk perkembangan bakat pemain untuk bersaing dan belajar dari pemain golf terbaik di seluruh dunia.

Kejuaraan ini didukung oleh beberapa perusahaan domestik dan internasional, yang mempunyai visi yang sama, yaitu memberikan kontribusi perkembangan golf di Indonesia. Kejuaraan ini didukung oleh BANK BRI sebagai Platinum Sponsor dan Bank Resmi, dan juga didukung oleh Total E&P Indonesie, Indofood, JS Luwansa, Bintang, Subway, Danone, Srixon dan Maui Jim.

BANK BRI gembira dapat menjadi partner dari Indonesia Open:
“BANK BRI dan Indonesia Open adalah 2 hal penting dan saling melengkapi untuk menciptakan sebuah kesempurnaan dalam Kejuaraan ini dan mendukung atlit-atlit yang memiliki mimpi untuk memenangkan emas Olimpiade. Kami sangat berharap kerjasama ini dapat memberikan kesuksesan untuk Indonesia Open.”

Total E&P Indonesie and PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, Gold Sponsor dan Official Partner sangat bangga menjadi bagian dari turnamen ini yang memiliki banyak sejarah di belakangnya.

Reda Gaudiamo, Corporate Communication Manager dari TOTAL E&P INDONESIE mengatakan,”TOTAL E&P INDONESIE sudah menjalankan bisnisnya dari tahun 1968, dan selama 4 dekade terakhir kami bangga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan Indonesia Open, kami menempatkan hati kami di masyarakat dan tidak ada yang lebih baik lagi selain mendukung kejuaraan bergengsi ini. “

“Golf adalah olahraga yang memiliki potensial besar di Indonesia, dan keuntungan lainnya adalah untuk meningkatkan peluang mendapatkan medali emas pada Olimpiade 3 tahun dari sekarang. Gizi yang baik sangatlah penting untuk mendukung atlit golf dalam penampilannya dan menjaga agar mereka selalu sehat. Untuk itulah kami berpartisipasi sebagai sponsor Indonesia Open yang akan menginspirasi pemain golf muda agar dapat lebih unggul di level internasional,”tambah Franciscus Welirang, Direktur dari PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR TBK.

Kerjasama dengan sponsor ini adalah untuk melanjutkan kisah sukses dari Indonesia Open dengan Persatuan Golf Indonesia (PGI), Asian Tour dan IMPL, dimana sudah ditandatangani sebuah perjanjian di bulan Desember 2012 untuk mengadakan turnamen mulai 2013 dengan tujuan utama untuk mengangkat Indonesia Open dan mendukung perkembangan pemain golf junior dan mempromosikan golf di Indonesia dengan tujuan kembalinya golf pada Olimpiade 2016 mendatang.

Sudah dipastikan Indonesia Open akan menjadi tuan rumah untuk Rory Hie, local hero dan all-star cast. Beliau akan bergabung bersama dua-kali juara Major Retief Goosen, tiga-kali juara Tour Pablo Larrazabal dan pemenang Indonesia Open 2009, Thongchai Jaidee. Dimulai sejak tahun 1974, event senilai US$750,000 ini sudah melahirkan nama-nama hebat seperti median Payne Stewart, Frank Nobilo dari New Zealand, legenda dari Filipin Frankie Minoza, Craig Parry dari Australia, Lu Chien-soon dari Taipei, Mya Aye dari Myanmar dan duo dari Thailand Thongchai Jaidee dan Thaworn Wiratchant, yang merupakan pemenang dari Asian Tour Order.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang Indonesia Open 2013, silahkan kunjungi official website dari turnamen Indonesia open di www.indonesiaopen.net atau Facebook page www.facebook.com/indonesiaopengolf.