Indonesia Motorcycle Show; Siap Dilaksanakan

Indonesia Motorcycle Show; Siap Dilaksanakan

Jakarta, Kabarindo- Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 akan kembali digelar di Assembly Hall dan Main Lobby, Jakarta Convention Center, pada tanggal 29 Oktober - 2 November 2014.

Siaran pers penyelenggara menyebutkan pameran yang berlangsung setiap dua tahun sekali ini sebelumnya dikenal dengan nama Jakarta Motorcycle Show diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bekerjasama dengan PT Amara Pameran Internasional (API).

IMOS 2014 akan menggunakan area seluas + 8.324m2 dan menghadirkan seluruh merek sepeda motor anggota AISI seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha, serta lebih dari 30 perusahaan pendukung industri seperti helm dan aksesoris akan turut meramaikan pameran IMOS yang akan berlangsung selama 5 hari.

Direktur PT Amara Pameran Internasional (API) Romi, mengatakan “Dalam pameran IMOS tahun ini menargetkan 300,000 ribu pengunjung bersama pameran Indocomtech dan transaksi yang diharapkan mencapai kurang lebih Rp. 35 miliar.

Selain pameran akan diselenggarakan kegiatan seperti workshop safety riding class dan test ride dari peserta APM sepeda motor.

Penyelenggara juga akan memanjakan pengguna motor dengan program special promo helm dengan ketentuan khusus seperti dilansir dari laman antaranews.