Indonesia Ikut Sulam Kiswah Kabah; Dilakukan Oleh Menag RI

Indonesia Ikut Sulam Kiswah Kabah; Dilakukan Oleh Menag RI

Jakarta, Kabarindo- Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Ia memperoleh kehormatan dengan diberi kesempatan oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi untuk ikut menyulam Kiswah Kabah yang akan dipasang pada 9 Dzulhijjah 1436H atau musim haji tahun ini.

“Mendapat kehormatan ikut menyulam kiswah kabah yang akan dipasang 9 Dzul Hijjah tahun ini..” demikian pesan Menag Lukman Hakim Saifuddin melalui akun twitter pribadinya ‘@lukmansaifuddin, Minggu (15/3).

Menurutnya, kesempatan ini merupakan kehormatan bagi Kementerian Agama RI. “Kehormatan untuk Kementerian Agama RI,” sambungnya melalui kicauan berikutnya seperti dikutip laman resmi Kemenag, Senin.

Menag bertolak menuju Arab Saudi, Sabtu (14/3), untuk memenuhi undangan khusus dari Menteri Urusan Islam, Wakaf, Dakwah, dan Penyuluhan Kerajaan Arab Saudi. Dalam kunjungan yang akan berlangsung sampai 18 Maret ini, Menag juga sempat bertemu dengan Sekjen Rabithah Alam Islamy, Syeikh Abdullah bin Abdul Muhsin al-Turkiy di Makkah guna membahas rencana kerjasama.

“Bertemu Sekjen Rabithah Alam Islamy, Syeikh Abdullah bin Abdul Muhsin Al-Turkiy di Makkah, merancang kerjasama..,” tulis Menag melalui ‘@lukmansaifuddin lagi sembari memposting foto dirinya sedang berbincang dengan Syeikh Abdullah al-Turkiy seperti dilansir dari laman antaranews.