Indonesia Bangga; Punya Adjie Silarus

Indonesia Bangga; Punya Adjie Silarus

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Menarik Anda telaah bahwa ada satu perbedaan yang menarik antara kesuksesan dan kebahagiaan.

"SUKSES adalah kemampuan menemukan JALAN KELUAR sementara BAHAGIA adalah kemampuan menemukan JALAN KE DALAM. Buku Adjie ini akan membantu kita menempuh perjalanan ke dalam diri agar kita bahagia dan dapat menikmati setiap momen dalam hidup kita," papar lugas Arvan Pradiansyah-Happiness Inspirer, Penulis Best Seller “The 7 Laws of Happiness”.

Penasaran buku tersebut dan siapa yang membidanginya ? Yah, dialah Adjie Silarus adalah seorang mediator lulusan dari Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada dengan predikat cumlaude.

Ia  telah mengikuti latihan meditasi kesehatan, menyelesaikan OMM365 yaitu selama 1 tahun mempelajari mengenaiOne Moment Meditation, menguasai dan memahami tentang “Meditative Mind” serta “Mindfulness”.

Addjie menuangkan segala pengetahuan dan pengalam hidupnya dalam sebuah buku berjudul Sejenak Hening. Seperti yang tertuang dalam pengantar dalam bukunya. "Dalam era keriuhan, kita butuh keheningan sejenak. Keheningan sejenak mengajarkan kita untuk kembali mengenali diri. Keheningan memberikan tawaran kesempatan bagi diri untuk kembali sadar, bahwa banyak keping kebahagian yang telah kita lepas begitu saja. Kita kehilangan banyak banyak sadar untuk menikmati hari-hari dengan penuh kedamaian dan kenikmatan," begitu ia tulis.

Sejenak hening akan membawa kita kembali ke rumah, ke nafas kita sebagai manusia, sehingga kita menemukan apa itu yang disebut bahagia yang ternyata kebahagiaan itu selalu ada.

Pengetahuan yang diperoleh tersebut kemudian dibagikan dalam bentuk pelatihan, seminar, dan konsultasi bagi yang memerlukan untuk memberikan solusi mengenai cara mengurangi stres, menjadi lebih cerdas emosi, fokus, konsentrasi, hidup sadar, lebih damai dan bahagia.

Adjie sudah malang melintang dari berbagai seminar seputar Meditasi dan Psikologi yang pernah diberikan, diantaranya untuk perusahaan-perusahaan seperti: Gapura Angkasa, Kaltim Primacoal, Aneka Tambang, Perusahaan Gas Negara, Petrochina, Indonesia Power, Adaro Indonesia, Indosat M2, dan beberapa perusahaan lain.

Takjub pun makin merambat bahwa Adjie saat ini juga menjadi salah satu trainer di Rumah Perubahan yang dimotori Rhenald Kasali.

Dalam keseharian ia adalah founder dan CEO dari SukhaCitta. Perusahaan yang membuat perencanaan, mengelola pelatihan, seminar, dan konsultasi yang berkaitan dengan hidup bahagia. Misi SukhaCitta adalah berbagi inspirasi kebahagiaan.

“Sangat perlu. untuk meminimalisasi dan memanage stres nya. semakin stres, semakin merasa tidak mempunyai waktu luang untuk melakukan meditasi maka semakin perlu orang itu melakukan meditasi,” papar Adjie yang terlihat humble dan santun dalam bertutur.

Terakhir, ada testimoni menarik dari buku karya Adjie setelah dirilis beberapa waktu lalu, menurut Rani Badri Kalianda bahwa bahagia itu tujuan hidup, namun banyak yang tidak merasakan dan mendapatkannya hingga akhir hidupnya. Buku Sejenak Hening karya Adjie Silarus ini, dapat menjadi peta dan petunjuk bagi anda agar tidak tersesat dan salah jalan dalam mencapai kebahagiaan.


Penasaran ? Ayo hunting bukunya, dont miss it...............!