Indocomtech 2013; Punya Ajang Lelang

Indocomtech 2013; Punya Ajang Lelang

Jakarta, Kabarindo- Blibli.com menggelar lelang telepon seluler Samsung S4 Zooming White dalam pameran Indocomtech di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Rabu.

Setiap pengunjung Indocomtech dapat menjadi peserta  lelang. Caranya, tinggal registrasi secara online di blibli.com dengan mengisi data diri seperti nama, nomor telepon seluler dan alamat e-mail.

Setelah registrasi maka akan mendapat bidding ID dari blibli.com yang dapat digunakan untuk log in dan memulai lelang di website blibli.com.

Samsung S4 Zooming white yang dilelang perdana hari ini dimulai dari harga Rp1 juta.

Setiap peserta lelang akan bersaing dengan peserta lelang lainnya untuk meletakkan nilai tertinggi untuk memperebutkan Samsung S4 Zooming White.

Peserta lelang dapat menaikkan nilai lelang sebesar Rp200 ribu setiap kali giliran untuk memberikan nilai lelang.

Misalnya, jika seseorang telah memberikan nilai lelang sebesar Rp1.200.000, maka pelelang lainnya dapat menaikkan nilainya menjadi Rp1.400.000, demikian seterusnya sampai waktu lelang habis.

Lelang ini berlangsung selama tiga puluh menit. Apabila waktu lelang tersebut habis maka sistem akan mengehentikan lelang secara otomatis.

Peserta lelang yang berhasil memenangkan lelang akan diinformasikan melalui e-mail yang telah didaftarkan di awal registrasi.

Dalam waktu satu jam sejak mendapat e-mail konfirmasi dari pihak blibli.com, maka pihak yang menang wajib membayarkan nilai lelang tersebut, baik secara tunai, debit maupun dengan kartu kredit.

Pada lelang berikutnya telepon seluler yang akan dilelang tetap yang bermerk Samsung namun dengan tipe yang berbeda.

Lelang ini diselenggarakan dua kali dalam sehari di booth Telkomsel, yakni pada pukul 16.00 WIB dan 20.00 WIB dan akan dilaksanakan selama lima hari selama pameran Indocomtech ini berlangsung seperti dilansir dari laman antaranews.