IIICE 2013; Synnex Metrodata Indonesia Gandeng ZTE Indonesia

IIICE 2013; Synnex Metrodata Indonesia Gandeng ZTE Indonesia

Jakarta, Kabarindo- PT. Synnex Metrodata Indonesia (SMI) bersama ZTE Indonesia memperkenalkan produk terbarunya di Booth ZTE Indonesia dalam event IIICE 2013 (INDONESIA INTERNATIONAL INFRASTRUCTURE CONFERENCE AND EXHIBITION) di Main Lobby Jakarta Convention Center, 13-15 November 2013.

Hari ini penutupan dengan menghadirkan produk Solar Panel dan Video Conferencing. Hal tersebut sejalan dengan strategi bisnis yang telah ditetapkan perusahaan yakni untuk tetap terus bertumbuh dan berinovasi melalui diversifikasi produk.

Saat ini kebutuhan perangkat jaringan dan telekomunikasi masih sangat berkembang dengan pesat, khususnya di Indonesia. Dalam memilih perangkat jaringan dan telekomunikasi, unsur efisiensi dan efektifitas masih menjadi pertimbangan utama. ZTE mampu menawarkan fitur-fitur serta layanan yang berkualitas tinggi Sebagai penyedia solusi telekomunikasi komprehensif yang terkemuka di dunia, ZTE sudah berkomitmen dalam bidang industri Government & Enterprise (G&E) lebih dari sepuluh tahun. "Pada tahun 2005, ZTE mendirikan jaringan pusat penjualan perusahaan untuk bertanggung jawab atas jaringan pemasaran perusahaan untuk memperluas jalur mitra dan membuat terobosan-terobosan di pasar terutama pada bidang industri energi, transportasi, keuangan, pendidikan, perawatan kesehatan, perusahaan besar dan pemerintah. Hingga saat ini, hampir 300 juta orang di seluruh dunia sudah menikmati produk berkualitas tinggi dan efisien, serta layanan terbaik yang diberikan oleh ZTE. " kata Yang Jun, Wakil Presiden ZTE Corporation.

Semakin banyak perhatian diarahkan pada energi hijau seiring dengan perkembangan cepat ekonomi dimana di sisi lain persediaan energi fosil semakin sedikit. Saat ini banyak negara dan pihak swasta berfokus pada perlindungan lingkungan serta penghematan energi, yang dianggap penting untuk masa depan yang hijau dan berkelanjutan. Dalam rangka memenuhi tuntutan solusi energi yang mendesak, ZTE menawarkan serangkaian solusi energi hijau.

Solar panel ZTE memberikan hasil positif pada investasi yang ditanamkan dan merupakan perwujudan tanggung jawab sosial, serta membuktikan kemampuan ZTE untuk memberikan solusi energi tenaga surya dengan efisiensi tinggi bagi pelanggan di seluruh dunia.

Solusi Solar panel yang diunggulkan adalah (ZXDE50) SHS01-10 sampai SHS01-50 dengan output 10 Watt s/d 50 Watt dan SHS02-1K sampai SHS02-3.3K yang memiliki output 1 KW s/d 3,3 KW dengan kisaran harga dari 4 sampai 800 jutaan dan berat sistem mulai dari 4,5 kg – 1740 kg. Setiap unit lengkap terdiri dari controller, frame, panel surya dan baterai, dengan contoh pengaplikasian untuk Sistem Solar Home, Solar Street Lighting, Solar Pumping, Solusi Video Surveillance Solar, Micro-Grid Solar Hybrid Power sampai dengan Mega Watt On grid solar power plan.

Adapun Produk Video Conferencing yang diunggulkan adalah seri ZXV10 T700 yang telah mendukung konfigurasi standar: akses IP, laju data maks 4Mbps, H.264HP 720p/1080p, H.239 dual stream, remote control dan A100 digital microphone dengan mengusung fitur-fitur unggulan: dual stream pada 720p, lebih baik pada gambar bergerak dan resolusi 1280x1024. Sedangkan seri ZXV10 T800 selain telah mendukung konfigurasi standar seperti diatas, juga memiliki fitur: H.264HP 1080p@60fps + 1080p@30fps

Peter James Rampengan, Product Marketing Manager PT. Synnex Metrodata Indonesia menyatakan “Hadirnya produk Solar Panel dan Video Conferencing dari ZTE merupakan komitmen PT. Synnex Metrodata Indonesia untuk selalu menghadirkan produk berkualitas dari brand yang sudah memiliki reputasi yang dapat menjadi solusi bagi kalangan bisnis berukuran besar maupun kecil menengah.