Hyundai; Rilis Santa Fe Sport 2.4L Dan Grand i10X

Hyundai; Rilis Santa Fe Sport 2.4L Dan Grand i10X

Surabaya, Kabarindo- PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan varian terbaru dari Santa Fe yaitu Santa Fe Sport 2.4L MPI D-CVVT (Dual Continuous Variable Valve Timing) Gasoline dan varian baru dari Grand i10 yaitu Grand i10 X.

Regional Manager Hyundai Mobil Indonesia, Ludin Winata, mengatakan pasar segmen SUV yang relatif stabil saat ini menguatkan keyakinan HMI untuk meluncurkan varian baru Santa Fe Sport yang dipatok seharga Rp. 446 ,4 juta on the road di Surabaya.

“Santa Fe Sport 2.4L mengukuhkan brand Santa Fe di segmen SUV dan brand kami di Indonesia,” ujarnya dalam buka bersama di Surabaya pada Senin (6/7/2015).

Santa Fe Sport 2.4 L memiliki 3 warna yaitu white, phantom black dan red merlot. Varian baru ini tampil lebih segar dengan sejumlah pembaruan yang meliputi desain eksterior yang sporty, nyaman dikendarai, sejumlah fitur unggulan, namun dengan harga terjangkau. Kendaraan ini memiliki mesin Theta II lebih besar yaitu 2.4 L MPI D-CVVT Gasoline yang mampu menyalurkan tenaga sebesar 176 PS/6000 RPM.

“Secara umum, Santa Fe Sport ini tidak berbeda dengan spesifkasi kakaknya Santa Fe 2.4L DSpec dari sisi keamanan, kenyamanan dan teknologi,” ujar Ludin.

Sedangkan Grand i10 X adalah satu-satunya model compact crossover di segmen city car low yang dibandrol seharga Rp. 168.750.000 on the road di Surabaya. Varian baru ini menggabungkan dua karakter kendaraan yaitu city car dengan desain SUV dalam empat pilihan warna yaitu golden orange, sleek silver, passion red dan pure white.

Ludin mengatakan, saat ini tren kendaraan crossover terus berkembang sesuai kebutuhan konsumen. HMI melihat kebutuhan pasar ini khususnya di segmen city car. Karena itu, diluncurkan Grand i10 X yang mengedepankan fungsinya sebagai mobil perkotaan yang lincah dan efisien.

“Kami akan terus menghadirkan model-model kendaraan baru yang kaya fitur dan teknologi namun tetap value for money,” ujarnya.