Hotel-Hotel FRHI Di Mekkah; Punya Layanan Untuk Masyarakat Indonesia

Hotel-Hotel FRHI Di Mekkah; Punya Layanan Untuk Masyarakat Indonesia

Jakarta, Kabarindo– Fairmont Raffles Hotels & Resorts International (FRHI) baru-baru ini memperkenalkan koleksi hotel yang sangat diakui di kota suci Mekkah, Arab Saudi, kepada agen wisata dan tamu-tamu Indonesia selama the 7th Umrah, Hajj and International Tourism Fair 2015, yang berlangsung di Balai Sudirman, Jakarta, pada 4-5 November.

Tiga properti yang menonjol - Makkah Clock Royal Tower, A Fairmont Hotel; Raffles Makkah Palace; dan Swissôtel Makkah – dipamerkan sebagai anggota salah satu organisasi paling bergengsi dalam industri hotel internasional. Para pengunjung menikmati kesempatan bertemu dengan senior eksekutif FRHI dan belajar lebih tentang properti kebanggaan mereka yang berlokasi di jantung Mekkah, tempat paling suci bagi 1,6 miliar penduduk Muslim di dunia.

Makkah Clock Royal Tower, A Fairmont Hotel, berlokasi dekat dengan Masjid Al Haram dan Ka’abah, tempat paling kudus bagi umat Islam. Hotel berlantai 76 ini, yang menjadikannya salah satu hotel tertinggi di dunia, merupakan titik pusat dari Komplek Abraj Al Bait, bagian dari Proyek Amal Raja Abdul Aziz. Salah satu fitur yang menarik perhatian yaitu Royal Clock (Jam Royal) setinggi 40 meter (130 kaki), yang dapat terlihat dari jarak 17 kilometer (10 mil) yang mengumumkan waktu berdoa bagi umat Muslim setiap hari. Fitur lainnya yaitu 1.542 kamar dan ruangan yang dirancang dengan indah, sembilan restoran dan delapan ruang pertemuan.

Dijuluki sebagai hotel mewah terkemuka dari Timur Tengah, Raffles Makkah Palace merupakan bagian dari jaringan Raffles yang sangat terkenal dan dihormati di seluruh Asia Tenggara. Hotel ini nyaman, terletak di daerah yang sopan dan beradab, dengan hanya 214 kamar yang menawarkan pemandangan indah dari Masjid Al Haram dan Ka’abah. Keberadaan  Butler yang melayani secara personal untuk memenuhi kebutuhan para tamu, merupakan sebuah contoh dari apa yang dimaksud dengan “kemewahan emosional” Terdapat pula empat restoran internasional yang menyajikan hidangan kelas dunia ; pusat layanan bisnis yang lengkap dengan pelayanan sekretariat, ruangan rapat dan perpustakaan yang berisi lebih dari 2.000 buku Islami ; serta spa dan klub kesehatan dengan peralatan yang sudah lengkap, dimana akan menambah pengalaman para tamu saat menginap.

Swissôtel Makkah, yang juga hanya beberapa langkah dari Masjid Al Haram dan Ka’abah, menawarkan tiga pintu masuk terpisah untuk memberikan kenyamanan lebih baik. Hotel ini mempertemukan kecanggihan dari Swiss secara praktis dan seksama dengan keramahan nuansa Arab, juga menyediakan banyak pilihan akomodasi, pelayanan dan fasilitas. Memiliki 1.487 kamar dan ruangan yang elegan, serta menggunakan rancangan modern dan kontemporer yang melengkapi kekayaan nilai Arab Saudi, hotel ini terletak tidak jauh dari pusat perbelanjaan dan jajanan yang menawarkan merek-merek internasional.

Ahmed Hozaien, Managing Director ketiga hotel, menyatakan, “Kami sangat gembira bisa hadir di kota dengan populasi Islam terbesar di dunia dan memperkenalkan hotel-hotel kami sebagai pilihan terbaik bagi peziarah dan yang melaksanakan ibadah Umrah. Indonesia adalah pasar ketiga terbesar untuk ibadah Umrah, dan jumlah peziarahnya juga meningkat signifikan sepanjang tahun. Keberadaan kami pada kesempatan tersebut tentunya penting. Nyatanya, kami telah membuat perubahan signifikan untuk melayani tamu-tamu Indonesia kami, dengan menambahkan restoran Asia baru bernama “Aja” dan memperkerjakan banyak koki dan rekan dari Indonesia, sehingga tamu-tamu kami akan menemukan sedikit unsur Indonesia dari awal mereka tiba.”