Hotel Sultan; Gelar Wedding Expo 2014

Hotel Sultan; Gelar Wedding Expo 2014

Jakarta, Kabarindo- Sultan Hotel & Residence Jakarta resmi membuka acara The Sultan Royal Wedding Exhibition 2014. Pameran pernikahan ini digelar di Golden Ballroom mulai 13-15 Juni 2014.

General Manager (GM) The Sultan Hotel & Residence Jakarta, I Nyoman Sarya, mengatakan selama lima tahun pihaknya tidak melangsungkan acara pameran pernikahan sendiri dan ikut pameran di luar. Maka sudah saatnya tahun ini kembali memperkenalkan pameran pernikahan yang sesungguhnya.

“Kami sangat senang di tahun ini kami dapat menjalankan wedding expo pribadi. Setelah absen selama lima tahun, tahun ini bersama bersama Amazing Grace mempersembahkan konsep wedding expo yang berbeda dengan yang lain melalui kolaborasi antara gaun urban dan tradisional,” katanya saat membuka acara Jumat (13/6).

Perpaduan zaman dulu tradisional dan zaman kini urban, menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Apalagi Hotel Sultan cukup kental dengan gaya tradisionalnya, namun tetap mengikuti kemajuan zaman, sehingga mampu menghasilkan sesuatu yang etnik dengan perubahan yang tidak membuat calon pengantin bosan akan gaya yang begitu-begitu saja.

Dengan diselenggarakan The Sultan Royal Wedding Exhibition 2014 untuk mengingatkan kembali kepada publik akan layanan premium bertaraf internasional beserta ruang resepsi pernikahan yang dimiliki oleh Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Nyoman menjelaskan, pihaknya juga memperkenalkan paket pernikahan terbarunya untuk di Sriwedari Garden yang bisa mencapai 1.500 tamu dan Golden Ballroom hingga 1.000 tamu seperti dilansir dari laman beritasatu.