Hotel Neo Keempat; Kini Hadir Di Jakarta

Hotel Neo Keempat; Kini Hadir Di Jakarta

Jakarta, Kabarindo- Para pelancong yang berada di Ibu Kota kini memiliki tambahan opsi tempat untuk menginap.

Hotel Neo Mangga Dua Jakarta menjadi hotel baru dari Archipelago International. Hotel yang terletak di Rukan Mangga Dua Square ini menjadi Hotel Neo yang keempat di Jakarta.

Hotel yang termasuk kelas hotel bujet ini memang bukan hotel besar. Namun menurut Manager Hotel Neo, Leo, hotel ini dapat memberikan efek yang besar.

"Meskipun bukan hotel besar, namun bisa memberikan efek yang besar. Servis kita juga nggak kalah dengan hotel besar yang ada," katanya meyakinkan dalam acara soft launching Hotel Neo di Jakarta, belum lama ini.

Corporate Public Relation Manager Archipelago International, Nita Janita menambahkan, fasilitas yang terdapat di hotel tersebut antara lain tempat tidur serta sprei kualitas terbaik, tv kabel serta AC. Selain itu juga terdapat kotak safe deposit di tiap kamar.

Salah satu fasilitas yang menjadi andalah Hotel Neo ini adalah menjadi kawasan yang bebas asap rokok. Hal tersebut dijelaskan Leo sebagai cara untuk menciptakan lingkungan yang sehat.

"Kami mengajak tamu untuk menciptakan lingkungan yang sehat dengan menjadikan hotel kawasan bebas rokok. Kami harap akan banyak tempat lain yang nantinya mengikuti," ujarnya seperti dilansir dari laman beritasatu.