Hotel DoubleTree By Hilton; Kini Hadir Di Kawasan Menteng

Hotel DoubleTree By Hilton; Kini Hadir Di Kawasan Menteng

Pegangsaan Timur, Cikini, Jakarta, Kabarindo- Paling tidak apa yang Anda pikirkan saat ada hotel yang punya nilai lebih dari sebuah hospitality yang biasa-biasa saja.

Feel like home dengan masakan yang hommy seperti pizza rasa rendang ? ataukah ada kue alias cookies yang mirip sekali dengan buatan bunda atau isteri tercinta dan itu semua tersaji saat baru saja kita mendaratkan kaki di hotel baru dari manajemen Hilton Worldwide dengan brand DoubleTree yang sudah mendunia.

"Kami menyambut Anda dengan Chocolate Chip Cookie dengan 253 kamar dengan tiga outlet untuk pilihan bersantap, termasuk satu restoran modern yang buka sepanjang hari dengan menu dunia berselera nusantara seperti pizza rasa rendang, Ada juga kolam renang outdoor, kolam renang anak-anak, tujuh ruang pertemuan dan perjamuan serta pusat bisnis dan pusat kebugaran yang buka 24 jam. Apalagi dari posisi hotel yang dekat dari mana-mana sebagai sedikit dari banyak kelebihan DoubleTree by Hilton," papar John Greenleaf selaku kepala global, DoubleTree by Hilton.

Redaksi melihat landscape yang green dengan garden untuk bermain anak-anak sehingga cocok untuk kaum urban yang mengajak keluarga mereka untuk berlibur di weekdays menemani sang ayah yang berkantor di pusat perkantoran Sudirman atau Thamrin.

Cocok untuk keluarga yang menawarkan tiga pilihan pengalaman makan dan hiburan inovatif yang punya tiga kitchen untuk semua masakan barat dan asia dan bersantai di T-Lounge dengan sajian kopi gourmet, koktail dan anggur berkualitas. Sementara di pinggir kolam renang, Anda dapat bersantai di Krem Pool Bar dengan memesan banyak varian es krim serta makanan ringan lainnya.

Saat presstour ke kamar hotel terlihat kemewahan menyeruak dengan panorama tiap sudut kamar yang menawarkan sensasi berbeda dari kota Jakarta. Ada LCD TV 42 inch di tiap kamar dengan akses internet dengan konekfitas WIFI. Apalagi Anda yang menginap di DoubleTree by Hilton pertama di Indonesia akan mendapatkan 1.000 bonus poin per malam untuk menginap minimal tiga malam antara 4 Mei dan 31 Agustus 2014, kedua tanggal termasuk.

Kabar gembira, Hilton Hhonors gandeng kemitraan dengan Garuda Indonesia bagi anggota GarudaMiles.


Bravo...............!