Honda Di Indonesia; Kini Punya Dealer Mobil Ke-95

Honda Di Indonesia; Kini Punya Dealer Mobil Ke-95

Lombok, Kabarindo– PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Naga Motor di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Rabu (19/3).

Berdiri di atas lahan seluas 2.615 m2, dealer ini adalah yang kedua di Pulau Lombok dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda, dan menjadi dealer ke-95 Honda di seluruh Indonesia.

“Seiring dengan penjualan Honda yang semakin meningkat, fasilitas layanan dalam hal penjualan maupun purna jual Honda perlu untuk ditingkatkan. Dengan kapasitas yang semakin besar dan fasilitas yang semakin lengkap, kami yakin Honda Naga Motor akan mampu melayani segala kebutuhan konsumen dengan lebih baik,” kata Direktur Utama HPM Tomoki Uchida dalam siara pers yang diterima redaksi seperti dilansir dari laman beritasatu.

Honda Naga Motor memiliki ruang pamer (showroom) seluas 347 m2 dan fasilitas servis dengan area seluas 1.143 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas General Repair sebanyak tujuh bay. Gudang suku candang tercatat seluas 123 m2.